Chelsea Dengan Man City Beda Kualitas, Begini Kata Frank Lampard


BUKUSKORID.COM - Bos Chelsea, Frank Lampard, meyakini timnya sudah tampil sebaik mungkin meski takluk 1-2 menurut Manchester City di Etihad Stadium. Baginya, terdapat jurang kualitas antara kedua tim yang begitu jelas.

Perjalanan The Blues pada ekspresi dominan 2019/20 ini terbilang mengejutkan. Di tengah larangan transfer & pasca kepergian Eden Hazard, Lampard permanen mampu menjaga kualitas permainan Chelsea, bahkan lebih baik.

Terbukti, Chelsea bisa menyuguhkan permainan apik menggunakan pemain-pemain muda. Mereka berhasil menembus empat akbar klasemen sementara, mengekor Man City.

Kendati demikian, permainan apik Chelsea itu ternyata masih belum relatif mengalahkan Man City. Mengapa demikian?

Baca Juga : Imbangi Napoli, Pioli Meningkatkan Performa AC Milan

Beda Kualitas


Lampard konfiden Chelsea telah bermain baik, hanya mereka tidak bisa mengecoh jurang kualitas begitu saja. Bagaimanapun, Man City merupakan juara bertahan menggunakan tim kuat dan segudang pengalaman.

Chelsea baru berkembang lebih kuat dalam empat bulan terakhir, ad interim Man City telah semenjak 2 trend terakhir.

"Sebagian akbar permainan kami baik, akan tetapi ada bagian akbar lain yg harus dikembangkan. Lantaran itulah terdapat disparitas kualitas ini. Karena itulah terdapat perbedaan musim lalu, entah berapa poin," celoteh Lampard pada Metro.

"Itulah yg telah dilakukan Man City dan Liverpool. Pertandingan ini jelas sulit, akan tetapi kami sanggup mengimbangi mereka secara generik."

"Yang jadi pembeda adalah satu momen kualitas Mahrez & penyimpangan buat gol pertama mereka," imbuhnya.

Momen di Kotak Penalti

Bagi Lampard, duel sengit kali ini dipengaruhi sang determinasi ke 2 tim di kotak penalti lawan, plus bumbu keberuntungan. Dia menyayangkan kegagalan timnya merampungkan sejumlah peluang.

"Ada poly lebih jelasnya pada pertandingan ini, akan tetapi kami berulang kali menembus daerah 1/3 akhir mereka di babak pertama dan pada babak kedua, kami hanya tidak menemukan sedikit kualitas buat menuntaskan itu," lanjut Lampard.

"[Kualitas] itu memang tidak selalu terdapat, hari ini itu nir ada. Pertandingan seperti ini bisa dipengaruhi pada dalam kotak penalti, aku  kira itulah yg terjadi hari ini," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Dengan Man City Beda Kualitas, Begini Kata Frank Lampard"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel