Chelsea Tak Punya Peluang dalam Perebutan Juara EPL


BKSKOR.COM - Chelsea tidak akan berada pada perburuan gelar Premier League ekspresi dominan ini. Sebab, mereka sudah kemasukan gol terlalu banyak, istilah legenda Liverpool Steve Nicol.

Chelsea sanggup melebihi ekspektasi di bawah asuhan Frank Lampard dalam ekspresi dominan ini. Mereka sanggup tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Chelsea waktu ini berada pada urutan ketiga pada klasemen ad interim Premier League. Mereka hanya terpaut delapan poin saja pada belakang sang pimpinan Liverpool.

Leicester City berada di urutan kedua. Sementara itu, Sang juara bertahan Manchester City menempati posisi keempat.

Beberapa pengamat menilai Chelsea kini   memiliki peluang buat finis di posisi teratas pada ekspresi dominan ini. Tetapi Nicol konfiden persaingan pada perserikatan masih pacuan dua kuda antara Liverpool dan City.


Saya tidak berpikir begitu [bahwa itu adalah balapan empat kuda]," istilah Nicol pada ESPN FC.

Sebelum [Liverpool mengalahkan City] ini diberi label penentu pada Premier League buat ke 2 tim yang dikatakan menjadi yg terdepan.

Mereka mungkin tidak berada di depan jalan, tetapi mereka niscaya pada depan.

Dengar, misalnya yang dilakukan Chelsea & Leicester, kurasa anda nir bisa mengungkapkan bahwa keduanya adalah penantang gelar.

Bagi saya ini masih pacuan 2 kuda, mungkin lebih menurut pacuan satu kuda daripada dua, tetapi apabila terdapat tim lain yg bergabung itu harus City dan bukan Leicester atau Chelsea.

Leicester secara mengejutkan mampu melakukannya dengan sangat baik. Kami menganggap bahwa mereka adalah tim menyerang yang cantik.

Chelsea telah kemasukan 17 gol menurut 12 pertandingan pada Premier League trend ini. Karena itu, Nicol ragu kalau The Blues mampu sebagai pesaing pada perebutan gelar.

Chelsea di sisi lain, aku  pikir pertahanan mereka sudah kemasukan terlalu banyak gol.

Ketika Anda harus mencetak tiga angka buat memenangkan pertandingan minggu demi minggu, lantaran saya pikir mereka rentan di belakang, maka bagi aku  itu yg membuat mereka keluar menurut persaingan.

Leicester menggunakan segala jenis cedera, terutama dengan [Jamie] Vardy di depan - apabila Vardy cedera mereka tidak punya apa-apa menjadi penggantinya.

Jadi ini balapan dua kuda buat aku , aku  tidak berpikir itu balapan empat kuda & aku  sedikit terkejut bahwa orang-orang berbicara misalnya itu.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Tak Punya Peluang dalam Perebutan Juara EPL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel