CR7 Setuju Jika Juventus Kejar Paul Pogba

Bukuskorid.com

Bukuskorid.com - Keinginan Juventus buat merekrut pulang Paul Pogba semakin membara. Mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo memberi lampu hijau bagi Si Nyonya Tua merekrut pemain Manchester United tersebut.

Pogba bukanlah sosok yg asing bagi Juventus. Ia empat tahun membela tim dari Turin tadi sebelum pindah ke Old Trafford dengan mahar transfer 89 juta pounds di tahun 2016 kemarin.

Namun 3 tahun terakhir ini, Juventus sulit move on dari pemain 26 tahun tadi. Untuk itu mereka tengah mencoba buat memulangkan balik  oleh pemain ke Turin.

BACA JUGA: Ronald Koeman Dianggap Cocok Tangani Barcelona


El Desmarque menjamin bahwa Juventus mendapatkan dukungan besar  untuk memulangkan Pogba. Cristiano Ronaldo diberitakan ingin pemain Timnas Prancis itu menjadi rekan setimnya trend depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ronaldo mengakui kualitas yg dimiliki Pogba sebagai seseorang gelandang.

Pemain Timnas Prancis ini ia nilai mempunyai kualitas yang jauh lebih mengagumkan daripada semua gelandang Juventus ketika ini. Untuk itu dia akan sangat berguna buat memenuhi ambisi Ronaldo memenangkan Liga Champions bersama Si Nyonya Tua.

Pogba jua diberitakan memiliki hasrat buat balik  ke Juventus sebagai akibatnya peluang transfer ini terjadi pada ekspresi dominan panas nanti besar  kemungkinan terwujud.

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Manchester United tidak keberatan melepaskan Paul Pogba selama ada klub yg memenuhi tuntutan mereka.

Setan Merah dianggap mematok harga yg relatif mahal buat gelandang 26 tahun tersebut. Mereka ingin bayaran sebanyak 150 juta pounds buat Pogba.

BACA JUGA: Neymar Tolak Kontrak Menggiurkan dari PSG

Juventus sendiri diberitakan tengah menyusun proposal buat merekrut kembali Pogba di trend panas nanti.

Juventus bukan satu-satunya klub yg tertarik merekrut Pogba pada isu terkini panas tahun depan.

Si Nyonya Tua wajib  bersaing menggunakan Real Madrid yang sama ngebetnya merekrut pemain Timnas Prancis tersebut.

Belum ada Komentar untuk "CR7 Setuju Jika Juventus Kejar Paul Pogba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel