Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Cristiano Ronaldo Pulang ke MU?


Cristiano Ronaldo dikabarkan berminat pulang ke Manchester United bila Juventus gagal menjuarai Liga Champions isu terkini ini. Ronaldo memilih Juve hanya untuk Liga Champions, beliau nir punya alasan bertahan bila gagal lagi.

Pandangan pada atas disampaikan sang analis sepak bola Spanyol, Eduardo Inda. Dia konfiden Ronaldo merasa ekspresi dominan ini tidak berjalan seperti seharusnya.

Sejak kedatangan Maurizio Sarri, Ronaldo menghadapi tantangan yang lebih akbar. Dia lebih sering ditarik keluar, lebih sering dicadangkan. Sarri tidak pernah menganak-emaskan Ronaldo.

Sebab itu, Inda mengklaim Ronaldo jadi mempertimbangkan kemungkinan pergi ke Old Trafford. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Menurut Inda, Ronaldo bertahan pada Juve hanya karena Liga Champions. Dia ingin membantu juara Serie A itu mewujudkan mimpi yang sudah begitu usang, mereka merindukan trofi bergengsi itu.

Ronaldo gagal melakukannya demam isu kemudian, tidak mampu berbuat banyak pada fase gugur. Apabila balik  gagal musim ini, Ronaldo mungkin berubah pikiran.

"Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Juventus akhir musim ini jika mereka gagal menjuarai Liga Champions," istilah Inda dikutip berdasarkan Express.

"Dia pergi ke Turin buat mencoba meraih gelar Liga Champions menggunakan 3 klub tidak sama, akan tetapi segalanya jadi lebih rumit."

Inda pun mengklaim MU sebenarnya tertarik memulangkan Ronaldo asalkan kemungkinan transfer itu ada. MU selalu memandang Ronaldo menjadi salah  satu pemain menggunakan ikatan spesial  .

Harapan MU diperkuat dengan kesulitan Ronaldo di Juve. Situasi kian rumit, Ronaldo nir terlalu nyaman dengan strategi Sarri. Dia nir poly menerima suplai bola untuk mencetak gol.

Beberapa waktu kemudian, Ronaldo memberitahuakn gestur tidak baik saat ditarik keluar Sarri. Dia membantah tuduhan negatif tadi, meski mengaku nir bahagia diganti.

"Semua orang memahami aku  nir senang  ditarik keluar, akan tetapi tidak ada masalah menggunakan gestur saya setelah diganti. Saya berusaha membantu Juventus dengan bermain bahkan ketika cedera," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Cristiano Ronaldo Pulang ke MU? "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel