Dirumorkan Gabung Manchester United


BKSKOR.COM - Penyerang FC Salzburg, Erling Braut Haaland enggan mengomentari rumor transfernya ke Manchester United. Ia menyebut ini bukan saat yang tepat membahas hal tadi.

Haaland diperdiksi akan menjadi properti panas pada bursa transfer yang akan datang. Banyak klub yg mengantri buat menerima jasanya selesainya ia tampil dengan spektakuler pada lini serang FC Salzburg.

Belakangan tersebar rumor bahwa penyerang 19 tahun itu sudah memutuskan klub yg akan beliau bela. Ia diberitakan akan pindah ke Inggris buat bergabung dengan Manchester United.


Ketika dikonfirmasi tentang rumor tersebut, Halaand menentukan buat tutup ekspresi rapat-rapat. "Kalian [Media] tahu jawaban saya. No Comment!" beber Haaland yang dikutip Manchester Evening News.

Pada kesempatan ini awak media pula mencoba mengorek fakta mengenai hubungan Haaland dan Solskjaer.

Sejumlah rumor mengatakan bahwa Haaland sudah menghubungi manajer Manchester United itu yang adalah manajernya di Molde. Namun sang striker memilih buat pelit bicara.

Beberapa ketika yg kemudian awak media mencoba mengonfirmasi keterangan ini dengan Solskjaer.

Tetapi manajer 46 tahun itu juga enggan menaruh liputan terkait hal tadi. Saya rasa ini bukan waktu yang sempurna buat menyampaikan penyerang tim lain." ujarnya singkat.

FC Salzburg diberitakan siap berpisah menggunakan penyerang berasal Norwegia tadi. Tetapi mereka diberitakan hanya mau menjual oleh pemain pada nomor  100 juta Euro.

Belum ada Komentar untuk "Dirumorkan Gabung Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel