Ed Woodward Mengaku Pernah Tolak Permintaan Transfer Mourinho


BUKUSKORID.COM - Pimpinan Manchester United, Ed Woodward mengaku pernah menolak satu atau dua permintaan transfer Jose Mourinho ketika masih bekerja sama dahulu. Woodward mengungkapkan terdapat poly hal yang perlu dipertimbangkan dalam usaha transfer pemain.

Mourinho dipecat MU dalam Desember 2018 kemudian lantaran dipercaya gagal menjalankan proyek revolusi klub. Pemecatan ini memang tidak terhindarkan, hubungan Mou dengan pimpinan MU terus memburuk dalam semusim terakhir.

Bursa transfer yang mengecewakan adalah galat satu faktor primer kesulitan Mourinho. Dia menyalahkan pihak klub yg nir sanggup mendatangkan target yg sudah dia tentukan, khususnya dalam posisi bek tengah.

Lidah pedas Mourinho pernah menyerang Woodward, yang dipercaya gagal mendukung pekerjaan instruktur. Kini, giliran Woodward yang membela diri.

Baca Juga : Masalah Valverde Belum juga Temukan Starting Terkuat Barcelona

Memang Menolak

Pertama-tama, Woodward tidak sepenuhnya membantah tudingan Mourinho. Dia mengaku pernah mencoret sejumlah sasaran yang diajukan Mourinho. Ya, Woodward pernah sengaja menolak permintaan transfer pelatih MU.

Keputusan Woodward ini jelas absurd dan bisa menciptakan fans MU berang bila memahami situasi sebenarnya. Tetapi, dia konfiden terdapat alasan bertenaga di pulang keputusan itu.

"Memang benar pernah terdapat disparitas pendapat tentang satu atau 2 pemain incaran antara manajer [Mourinho] dengan departemen rekrutmen," buka Woodward pada Metro.

"Terkadang sayalah yg wajib  mengungkapkan kalimat 'tidak' itu, tidak gampang, karena kami cenderung mendukung manajer dalam situasi apa pun. Tetapi, kami pula wajib  mendengarkan para ahli rekrutmen."

Mulai Berubah

Meski Woodward punya alasan bertenaga, cara tadi tidak sanggup terus dipertahankan. MU wajib  mendukung instruktur sepenuhnya apabila salah-benar ingin membangun tim terbaik, hanya instruktur yang tahu syarat tim sebenarnya.

Alih-alih mencoret target begitu saja, Woodward mungkin sanggup meminta departemen rekrutmen mengajukan nama lain yang layak dipertimbangkan. Sayangnya, pada kasus Mou kemarin, opsi-opsi inilah yang mungkin berujung dalam sejumlah kesalahan transfer.

Kini, Woodward mungkin sudah belajar berdasarkan kesalahan tadi. Ole Gunnar Solskjaer mampu mendapatkan sejumlah pemain yg beliau inginkan, meski nir sebesar yg dibutuhkan.

Belum ada Komentar untuk "Ed Woodward Mengaku Pernah Tolak Permintaan Transfer Mourinho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel