Eden Hazard Jadi Tumbal Keberhasilan Real Madrid


BUKUSKORID.COM - Madrid - Real Madrid bermain 2-2 kontra Atletico Madrid pada laga kelima Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (26/11/2019). Hasil tersebut membuat Madrid lolos ke-16 besar. 

Karim Benzema dan kawan-kawan berada di posisi kedua Grup A dengan delapan poin. Jumlah angka yang dikumpulkan Real Madrid sudah tidak mungkin dikejar Club Brugge di urutan ketiga dengan nilai tiga.


Sayangnya, kesuksesan Los Blancos lolos ke fase knock-out Liga Champions harus dibayar mahal. Madrid kehilangan Eden Hazard yang disinyalir mengalami cedera parah.

Hazard berbenturan dengan bek PSG, Thomas Meunier, pada menit ke-70. Pemain andalan Timnas Belgia itu langsung digantikan Gareth Bale.

Ada sedikit kecemasan tentang Hazard. Dia kesakitan dan saya pikir itu lebih dari sekadar benturan," ucap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikutip dari Football Espana.

Pelatih asal Prancis tersebut melanjutkan, Hazard langsung dikirim ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Zidane mengaku belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami mantan pemain Chelsea tersebut.

Itu pergelangan kaki yang terkilir, Semoga saja bukan keseleo parah. Kami akan tahu lebih banyak tentang cedera Hazard dalam beberapa hari mendtaang," ujar pria berusia 47 tahun tersebut.

Cedera yang dialami Hazard diprediksi butuh pemulihan selama dua hingga tiga minggu. Itu artinya, pemain berusia 28 tahun tersebut bakal absen dalam lima pertandingan bersama Los Blancos.

Hazard juga dikhawatirkan bakal absen saat Real Madrid menghadapi Barcelona di Camp Nou. Duel bertajuk El Clasico itu bakal berlangsung pada 19 Desember 2019

Belum ada Komentar untuk "Eden Hazard Jadi Tumbal Keberhasilan Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel