FC Salzburg Buka Peluang Lepas Erling Haaland


BUKUSKORID.COM - Pelatih FC Salzburg, Jesse Marsch memberikan komentar terkait maraknya rumor terkait transfer Erling Braut Haaland. Sang pelatih mengakui bahwa striker 19 tahun itu memang berpotensi pergi dari timnya tahun depan.

Nama Haaland mencuri perhatian publik di awal musim ini. Di laga debut UCLnya, ia berhasil mengemas hattrick ke gawang Genk.

Sejak saat itu ketajaman Haaland terus menjadi sorotan. Hingga saat ini ia sudah mengemas total 26 gol dari 18 pertandingan untuk raksasa Austria tersebut, sehingga Manchester United getol ingin mendatangkan sang penyerang.


March mengakui bahwa Haaland berpotensi untuk pergi untuk mengembangkan karirnya. "Klub ini adalah tempat yang luar biasa bagi para pemain muda mengembangkan karir mereka," ujar Marsch kepada CNN.

Marsch punya harapan agar Haaland setidaknya bertahan hingga akhir musim agar perkembangannya lebih optimal.

Erling saat ini berada di jalur yang tepat untuk mengembangkan dirinya. Dia dan ayahnya membuat keputusan yang sangat baik dengan datang ke klub ini."

"Kami berharap Erling menyelesaikan musim ini bersama kami, sehingga ia bisa terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih hebat. Ketika waktunya ia mengambil langkah selanjutnya dalam karirnya, ia akan sepenuhnya siap.

Marsch menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menghalangi kepergian Haaland demi kebaikan dan perkembangan sang striker.

kami dan pihak Haaland memiliki hubungan yang baik. Kami selalu terbuka untuk mendiskusikan bahwa anak ini punya beberapa langkah untuk mengembangkan karirnya."

Kami akan mencari solusi terbaik untuknya dan juga klub ini. Namun kami ingin fokus agar Erling menikmati permainannya dan tidak terpengaruh dengan rumor-rumor yang ada sehingga iaFC Salzburg diberitakan mematok harga yang sangat tinggi untuk transfer Haaland.

Mereka ingin Manchester United menebus sang striker dengan bayaran sebesar 100 juta Euro.bisa menjadi pesepakbola yang hebat." ia menandaskan.

Belum ada Komentar untuk "FC Salzburg Buka Peluang Lepas Erling Haaland"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel