Frank Lampard Tetap Puas Walaupun Chelsea Bermain Imbang


BUKUSKORID.COM - Frank Lampard mengaku permanen puas dengan hasil imbang 2-dua yang diraih Chelsea ketika berkunjung ke markas Valencia, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.

Sempat tertinggal lebih dulu gara-gara gol Carlos Soler, Chelsea berbalik unggul lewat aksi Mateo Kovacic & Christian Pulisic. Valencia akhirnya sukses memaksakan output imbang berkat gol Daniel Wass.

Berkat output ini, Valencia & Chelsea sama-sama permanen berhak menempati posisi ke 2 dan ketiga dengan perolehan nilai yg sama, yakni 8. Siapa yang lolos mendampingi Ajax Amsterdam akan ditentukan di matchday terakhir.


Perasaan Lampard

Sebelum laga digelar, Chelsea bertekad buat tak kalah di markas Valencia guna permanen menjaga peluang mereka lolos ke 16 akbar. Lampard pun menganggap hasil imbang ini menjadi hal yg positif.

"Kami senang . Anda datang ke sini kentara buat meraih kemenangan. Namun Anda menghormati lawan, Liga Champions & betapa beratnya kompetisi tersebut & menghormati stadion seperti ini. Kami melihat ini adalah laga yg sangat sulit bagi kami," ujar Lampard misalnya dikutip Football London.

"Tetapi kami tetap memiliki peluang. Sekarang seluruh bergantung dalam kami di laga sangkar melawan Lille. Itu hal yg positif. Ada hal positif dan negatif menurut laga ini tapi kami merasa positif," tambahnya.

Sesalkan Banyak Peluang Terbuang

Lebih lanjut, Lampard jua tak merasa beruntung bisa meraih satu angka dari markas Valencia. Pasalnya, timnya juga menerima poly peluang, sayang poly jua yg terbuang sia-sia.

"Ini adalah laga yang sangat tidak biasa karena banyaknya peluang mengagumkan yg didapat kedua tim. Kami wajib  bahagia menggunakan hasil imbang ini lantaran kami menyia-nyiakan poly peluang," tutur Lampard.

"Valencia merupakan tim rupawan dan kami wajib  bertahan menggunakan lebih baik berdasarkan hari ini. Saya senang  dengan hasil yang kami raih, ini merupakan laga yang sangat berat," tukasnya.

Belum ada Komentar untuk "Frank Lampard Tetap Puas Walaupun Chelsea Bermain Imbang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel