Gunnar Diminta Tiru Cara Mourinho, Jika Tidak Ingin Dipecat


BUKUSKORID.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville, meminta Ole Gunnar Solskjaer lebih berani dan lebih egois di bursa transfer Januari 2020 nanti. Solskjaer diminta meniru cara Jose Mourinho.

Kondisi skuad MU yang kini   belum aporisma, skuad Solskjaer tidak mampu tampil konsisten. Teranyar, MU harus berjuang keras hanya buat bermain imbang tiga-tiga dengan Sheffield United.

Solskjaer memilih mengandalkan pemain-pemain muda buat menyokong MU yg sekarang. Marcus Rahford jadi andalan, juga nama-nama lain seperti Scott McTominay, Brandon Williams, Mason Greenwood, dan yang lain.
Masalahnya, pemain belia merupakan asal kekuatan mentah yang berisiko

Baca Juga : Max Allegri Masih Ragu Gantikan Unai Emery Di Arsenal

Tidak Stabil

Mengandalkan pemain muda sanggup berujung 2 hal. Pertama, MU mampu jadi menyuguhkan permainan impresif atraktif. Kedua, pemain-pemain muda itu sanggup datang-tiba tampil buruk karena memang belum menemukan kedewasaan bermain.

Bagi Neville, kasus ini terlihat kentara saat MU bermain tandang. Solskjaer sulit membentuk permainan terbaik timnya, kentara sulit menang.

"Mereka tidak memahami cara pendekatan pertandingan tandang di Premier League. Mereka nir memahami bahwa bermain di Old Trafford tidak sinkron dengan bermain lawatan," buka Neville pada Metro.

"Mereka tidak punya pengalaman atau kedewasaan itu. Solskjaer harus berani menggunakan uang klub buat membeli 2 atau 3 pemain berpengalaman."

Tiru Mourinho

Neville meminta Solskjaer lebih berani menuntut klub, MU memang wajib  membeli pemain. Untuk satu hal ini, Neville yakin cara kerja Jose Mourinho saat masih menangani MU kemudian patut dicontoh.

"Ole harus egois. Dia harus bersikap kejam untuk meniru cara Mourinho, atau Conte, dan dia wajib  berani menggunakan uang klub dalam bursa transfer Januari nanti buat membeli 2 atau tiga pemain berpengalaman," imbuh Neville.

"Dia harus menuntut itu. Jika Mu tidak mendapatkan pemain yang sempurna menggunakan cepat, mereka tidak akan mencapai standar yg diharapkan & tidak akan mampu tampil dewasa," katanya.

Belum ada Komentar untuk "Gunnar Diminta Tiru Cara Mourinho, Jika Tidak Ingin Dipecat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel