Hanya Masalah Waktu Sebelum Kieran Tierney Meledak Di Arsenal


BKSKOR.COM - Pemain Glasgow Celtic, Scott Brown meminta para pendukung Arsenal bersabar dengan sosok Kieran Tierney. Ia percaya bahwa mantan rekan setimnya itu akan menjadi pemain yg sangat berkualitas bagi Arsenal.

Tierney adalah pemain terakhir yg bergabung menggunakan Arsenal pada animo panas ini. Ia dibeli berdasarkan Celtic menggunakan mahar transfer sebesar 25 juta pounds di deadline day bursa transfer ekspresi dominan panas.

Tetapi hingga ketika ini, Tierney masih belum banyak bermain pada skuat The Gunners. Ia kerap berkutat menggunakan cedera sehingga dia tidak menerima banyak jam bermain isu terkini ini.

Brown mengungkapkan bahwa Tierney bakal menjadi pemain yg penting bagi Arsenal di masa depan. "Dia [Tierney] adalah fullback yang fantastis.


Brown sendiri menilai bahwa Tierney adalah keliru satu bek sayap terbaik yang pernah beliau lihat lantaran kemampuannya yg komplit.

Dia mempunyai semua kemampuan yang anda inginkan dari seorang fullback. Ia memiliki kecepatan, dia kuat, & ia mempunyai mentalias yang kuat buat menang."

Dia telah menerangkan kualitasnya itu di Celtic dan saya rasa itulah mengapa Arsenal tertarik mendatangkannya.

Brown pula percaya bahwa para fans Arsenal wajib  memberikan ketika kepada Tierney buat beradaptasi sebelum dia mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Saya eksklusif murung  melihatnya pulang berdasarkan Celtic, lantaran ia merupakan pemain yg hebat & pula sahabat karib aku . Tetapi kepindahannya ini datang pada waktu dekat."

Saya konfiden beliau akan segera bangkit dan memperlihatkan kepada setiap orang betapa berkualitasnya dia sebagai seseorang pemain.Arsenal sendiri bakal pulang beraksi di ajang Premier League pada lepas 23 Oktober mendatang.

Mereka akan berhadapan dengan Southampton dalam pekan ke-13 EPL demam isu ini.

Belum ada Komentar untuk "Hanya Masalah Waktu Sebelum Kieran Tierney Meledak Di Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel