Imbangi Napoli, Pioli Meningkatkan Performa AC Milan


BUKUSKORID.COM - Stefano Pioli mengapresiasi kinerja para pemain AC Milan ketika bermain melawan Napoli.

Milan menjamu Napoli di giornata 13 Serie A, Minggu (24/11/2019). Pertandingan tersebut berjalan dengan alot dan akhirnya berakhir dengan skor 1-1.

Napoli mencetak gol lebih dahulu pada laga itu melalui Hirving Lozano. AC Milan mampu menyamakan kedudukan melalui Giacomo Bonaventura.

Kekalahan ini memutus rangkaian dua kekalahan yg sebelumnya diraih oleh Milan menurut Lazio dan Juventus. Di masing-masing laga itu, Rossoneri dibekuk 1-2 dan 1-0.

Baca Juga : Barcelona Tetap Bangga Meski Main Di Bawah Standar, Apa Dalih Valverde?

Pujian Stefano Pioli


Hasil imbang itu tampak membuat Stefano Pioli merasa relatif puas. Ia mengapresiasi kinerja anak-anak asuhnya yg kala itu tetap bisa tampil apik meski tidak diperkuat beberapa pemain pilarnya.

"Saya yakin kami akan menampilkan performa yg tepat. Kami bertarung melawan tim yang sangat bertenaga, bahkan saat kehilangan beberapa pemain penting, tetapi mereka yang dimainkan saat menggunakan sangat baik,” pujinya kepada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, Pioli juga berkata Milan sebenarnya bisa saja menang pada pertandingan itu. Sayangnya mereka gagal memaksimalkan peluang-peluang yg didapatnya.

"Saya berharap kami bisa mencetak gol lain, karenakami memiliki peluang & hanya beberapa sentimeter berdasarkan menerima kemenangan," seru Pioli.

Perkembangan Positif


Lebih lanjut Pioli menyampaikan bahwa ada perkembangan positif terkait penampilan timnya. Ia menyampaikan Rossoneri kini   mulai tampil lebih kompak.

"Selama dua pekan terakhir, tim telah berlatih menggunakan perilaku & penekanan yg hebat, sangat menyadari situasi yg sedang kami alami. Tentu saja, butuh saat buat melakukan beberapa pekerjaan dan kami telah bersama selama 45 hari, meskipun menggunakan dua istirahat untuk tugas internasional," ungkapnya.

“Saya menyukai performa baru-baru ini & kami nyaris tidak menerima hasil penuh. Kami mulai bermain misalnya tim kini  ," puji Pioli.

AC Milan kini   mengoleksi 14 poin menurut 13 pertandingan. Mereka berada di peringkat 12 klasemen sementara Serie A.

Belum ada Komentar untuk "Imbangi Napoli, Pioli Meningkatkan Performa AC Milan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel