Ingin Pensiun pada Italia, Ibrahimovic Mendekat ke AC Milan?



BUKUSKORID.COM Karir Zlatan Ibrahimovic dengan LA Galaxy dipastikan telah berakhir. Dan keterangan yg mengatakan bahwa dirinya akan memperkuat AC Milan terdengar semakin ramai dibicarakan.

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic pernah menghabiskan karirnya selama dua musim pada klub berjuluk Rossoneri itu. Ia mencatatkan total 61 penampilan di ajang Serie A menggunakan torehan 42 gol.

Kini Ibrahimovic sudah berumur 38 tahun. Meskipun demikian, umur tidak menghilangkan kemampuannya dalam mencetak gol sama sekali. Bersama LA Galaxy, beliau bermain sebanyak 52 kali dari 56 pertandingan yg dijalani.

Jelas, ketajamannya sangat dibutuhkan buat mengangkat derajat Milan di klasemen sementara Serie A trend ini. Selain itu, Ibrahimovic jua diyakini sanggup menularkan keahliannya pada menjebol gawang lawan kepada Krzysztof Piatek dan Rafael Leao.

Ibrahimovic Berpeluang ke Milan
Tanda-pertanda bahwa Ibrahimovic akan berlabuh pada Milan sudah pernah diutarakan oleh pimpinan Major League Soccer, (MLS), Don Garber. Walaupun pernyataan itu ditampik bawahannya, Dan Courtemanche, beberapa hari berselang.

Namun pertanda-pertanda Ibrahimovic akan segera balik  ke Italia terlihat semakin kencang. Pelatih LA Galaxy, Guillermo Barros Schelotto, cukup yakin bahwa penyerang berkebangsaan Swedia tadi akan berlabuh di AC Milan.

"Saya tidak memahami apa yg akan Ibra lakukan," ujar Schelotto, yang pernah memperkuat Palermo, saat berbincang kepada Radio Kiss Kiss yang terbaru.

"Dia merupakan pemain yang luar biasa, tetapi aku  tak memahami langkah apa yg akan dia ambil, mungkin ia akan mengakhiri karirnya di Napoli atau bahkan Milan," lanjutnya.

Juga Didekati Napoli
Napoli pun memiliki peluang buat mendaratkan Ibrahimovic pada Italia. Apalagi, dia punya hubungan yang cukup erat dengan pelatih Napoli kini  , Carlo Ancelotti.

Keduanya sama-sama pernah berurusan menggunakan Milan. Namun, mereka baru bekerja sama ketika sedang memperkuat klub raksasa asal Prancis, PSG.

"Mereka saling kenal satu sama lain, Zlatan jelas mempunyai ciri yg diharapkan sang tim Naples tadi," tutupnya.

Beberapa saat lalu, Aurelio De Laurentiis selaku presiden Napoli mengaku bahwa timnya sedang mendekati Ibrahimovic. Bahkan ia sempat menemuinya ketika mengunjungi Los Angeles beberapa saat kemudian. Walaupun, De Laurentiis berujar bahwa pertemuannya hanyalah utnuk makan malam biasa saja.

Belum ada Komentar untuk "Ingin Pensiun pada Italia, Ibrahimovic Mendekat ke AC Milan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel