ini alasana brahimovic Lebih Cocok untuk Manchester United ketimbang Mandzukic


Bola.Com, Jakarta - Bursa transfer demam isu dingin akan pulang dibuka dalam Januari 2020. Sejumlah klub akbar Eropa yg merasa gagal dalam setengah trend ini, mulai mencari talenta baru, termasuk Manchester United. 

Salah satu klub yang diprediksi bekerja lebih keras dalam bursa transfer Januari mendatang adalah Manchester United.

Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu diklaim membutuhkan amunisi baru. Tiga pemain yg didatangkan ke Old Trafford dalam bursa transfer ekspresi dominan panas 2019 yakni Daniel James, Aaro Wan-Bissaka, dan Harry Maguire, disebut tidak terlalu membuat perubahan.

Sebaliknya, MU justru kalang kabut semenjak ditinggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Marcus Rashford yg didapuk menambal celah yang ditinggal Lukaku belum menunjukkan performa terbaiknya.

Mason Greenwood yg disebut menjadi calon bintang masa depan Setan Merah jua belum sanggup diandalkan. Opsi terbaik saat ini merupakan mendatangkan pemain yang lebih senior.
Manchester United diklaim tengah dalam pembicaraan berfokus dengan pemaon senior Juventus, Mario Mandzukic. Mandzukic disebut mampu menambal kekurangan lini depan MU ketika ini.

Meski demikian, Mario Mandzukic bukan satu-satunya pemain senior yang diisukan merapat ke Old Trafford. Mantan bintang MU, Zlatan Ibrahimovic, jua diterpa informasi tadi.
Menurut sejumlah pengamat, Zlatan Ibrahimovic dianggap lebih pantas direkrut Manchester United dalam bursa transfer ekspresi dominan dingin Januari 2020 mendatang. Apabila Anda bertanya-tanya menggunakan alasan atas pendapat beberapa pengamat tersebut, berikut Bola.Com merangkumnya buat Anda.

Kontrak Ibrahimovic menggunakan LA Galaxy akan berakhir pada Desember 2019. Itu ialah, Ibra segera berstatus bebas transfer.

Dengan status tadi, manajemen Manchester United nir perlu mengeluarkan poly dana buat menebus Zlatan menurut LA Galaxy. Selain lebih menghemat uang, konvensi yang dilewati akan lebih gampang.

Sementara kontrak Mario Mandzukic beserta Juventus baru habis dalam 2021. MU harus menebus pemain berusia 33 tahun itu menggunakan sejumlah uang jika ingin mendatangkannya ke Old Trafford.

Terbaru, La Vecchia Signora telah menetapkan harga pemain jangkungnya itu. Juventus disebut ingin agar MU menebus penyerang asal Kroasia itu dengan harga 6,dua juta euro atau sekitar Rp97 miliar.

Zlatan Ibrahimovic bukan pemain asing bagi Manchester United. Ibra pernah merumput beserta klub yg bermarkas pada Old Trafford tersebut selama 2 tahun yakini dalam 2016 sampai 2018.

Pengalaman tersebut menciptakan Ibra mudah menyesuaikan diri dengan manajemen Manchester United. Selain itu, Ibrahimovic jua masih relatif bertaji.

Sementara Mario Mandukic belum pernah merumput beserta MU sepanjang kariernya. Bahkan, penyerang berasal Kroasia itu tak pernah mencicipi atmosfer ketatnya persaingan di Premier League.

Zlatan Ibrahimovic resmi berusia 38 tahun pada 3 Oktober 2019. Jika merapat ke Manchester United, ia akan sebagai pemain tertua pada mantan klubnya tadi.

Tetapi hal tersebut bukan sebuah kasus. Legenda Manchester United, Paul Ince, memandang tidak sama senioritas Ibrahimovic tersebut.

Menurut Ince, Ibrahimovic adalah pemain hebat yang bisa mendidik para bakat belia MU. Kemampuannya itu tidak lepas berdasarkan pengalaman yg telah dirasakan sepanjang kariernya.

"Ibrahimovic hebat pada mendidik seluruh pemain belia yg ingin diorbitkan Ole Gunnar Solskjaer. Dia bisa memberi impak luar biasa, juga di pada lapangan," ucap Paul Ince kepada Metro beberapa waktu lalu.

Belum ada Komentar untuk "ini alasana brahimovic Lebih Cocok untuk Manchester United ketimbang Mandzukic"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel