Ini Status Zlatan Ibrahimovic Sebenarnya di Hammarby


BUKUSKORID.COM - Spekulasi mengenai hubungan Zlatan Ibrahimovic dengan klub asal Swedia, Hammarby terungkap. Sang striker gaek diberitakan bergabung dengan klub itu bukan sebagai seorang pemain, tetapi sebagai seorang investor.

Kemarin, Zlatan membuat geger jagad sepakbola. Ia mengunggah video yang menunjukkan jersey Hammarby dengan nama punggung Ibrahimovic.


Di unggahan itu, Zlatan tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai unggahan itu. Alhasil banyak yang berspekulasi bahwa Ibra akan melanjutkan karirnya di klub Swedia tersebut.

Namun pihak Hammarby mengonfirmasi bahwa Zlatan bergabung dengan tim mereka sebagai seorang investor. "Minggu ini perwakilan Hammarby Fotboll bertemu dengan AEG dan ZLatan Ibrahimovic di Los Angeles," bunyi pernyataan resmi Hammarby.

Hammarby mengonfirmasi bahwa AEG selaku salah satu pemegang saham terbesar di klub mereka memutuskan menjual sebagian saham mereka kepada Zlatan Ibrahimovic.

"AEG sudah menginformasikan kepada Hammarby bahwa mereka menjual separuh dari kepemilikan saham mereka ke Ibrahimovic."

"Dengan situasi ini, Ibrahimovic kini menjadi bagian dari Hammarby Fotboll AB."

Di tempat yang terpisah, Presiden Hammarby Richard von Yxkull mengaku antusias dengan bergabungnya Zlatan di jajaran Direksi mereka.

Situasi ini masih baru untuk kami, namun kami sangat antusias dengan situasi ini. Timing kesepakatan ini juga tepat, di mana kami membuat perkembangan yang bagus dalam beberapa tahun terakhir dan tahun depan kami menargetkan bermain di Eropa."

Mendapatkan sosok seperti Zlatan Ibrahimovic di tim ini akan membuat klub ini mendapatkan gairah dan juga mentalitas juaranya. Saat ini terlalu dini untuk mengatakan bagaimana Zlatan akan berkontribusi bagi Hammarby, namun kami merasa ini adalah potensi kolaborasi yang bagus." ia menandaskan.

Dengan klarifikasi Hammarby, AC Milan dan Manchester United bisa bernafas lega.Mereka berharap bisa mendapatkan tanda tangan striker 38 tahun tersebut di musim dingin nanti.

Belum ada Komentar untuk "Ini Status Zlatan Ibrahimovic Sebenarnya di Hammarby"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel