Inikah Pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United


BUKUSKORID.COM - Klub Premier League, Manchester United diberitakan mulai mempersiapkan diri menggunakan kepergian Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah diberitakan akan merekrut pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann sebagai pengganti manajer 46 tahun tersebut.

Beberapa bulan terakhir, Solskjaer digoyang dengan informasi pemecatan pada Manchester United. Sang pelatih dinilai gagal membuat setan merah tampil apik pada Premier League, sesudah hanya mampu meraih 2 kemenangan berdasarkan sembilan laga perdana di EPL.

Tetapi satu bulan terakhir, gosip pemecatan itu telah mulai mereda. Hal ini dikarenakan Setan Merah mulai menunjukkan peningkatan performa menggunakan meraih sejumlah output positif belakangan ini.


The Times melansir bahwa Manchester United diberitakan permanen mempersiapkan pengganti Solskjaer. Mereka diberitakan bakal melirik Julian Nagelsmann menjadi pengganti Solskjaer.

Manajemen United mempertimbangkan Nagelsmann lantaran mereka terkesan menggunakan pekerjaan oleh manajer.

Beberapa tahun terakhir, Nagelsmann mempunyai track record yg mengagumkan di Jerman. Ia melatih Hoffenheim & RB Leipzig, di mana kedua tim ini tampil apik di bawah asuhan pelatih 32 tahun tersebut.

Manajemen MU percaya bahwa Nagelsmann bakal menjadi sosok yg tepat buat menangani tim mereka. Untuk itu mereka tertarik untuk merekrut oleh pelatih.

Tetapi laporan tadi menjamin bahwa manajemen MU nir akan mendekati Nagelsmann pada ketika dekat.

Mereka masih menaruh agama pada Solskjaer. Sang pelatih akan diberi saat sesuai dengan kontraknya yaitu hingga tahun 2021 mendatang.

Jika Solskjaer gagal memenuhi ekspektasi mereka, baru United mendekati Nagelsmann untuk sebagai pelatih mereka.

Manchester United bukan satu-satunya klub Inggris yang menginginkan jasa Nagelsmann. Setan Merah harus bersaing menggunakan Tottenham yang membidik Nagelsmann menjadi pengganti Pochettino.

Belum ada Komentar untuk "Inikah Pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel