Ivan Rakitic Dicoret dari Timnas Kroasia


BKSKOR.COM - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, tidak akan memperkuat Timnas Kroasia pada dua laga terakhir Grup E kualifikasi Piala Eropa 2020. Rakitic terpaksa dicoret menurut skuat The Blazers dampak dihantam cedera achilles.

Timnas Kroasia dijadwalkan menghadapi Slovakia pada Anton Malatinsky Stadium pada 16 November 2019, dan 3 hari berselang melawat ke markas Wales di Cardiff City Stadium.

Menjalani dua laga tadi, Kroasia hanya membutuhkan output imbang buat sanggup meraih tiket ke putaran final Piala Eropa 2020. Saat ini, Timnas Kroasia berada di zenit Grup E dengan nilai 14.

Mereka unggul 2 poin atas Hungaria di peringkat kedua, & empat angka atas Slovakia di posisi ketiga.

Meski begitu, The Blazers tetap mengincar kemenangan pada dua pertandingan tersebut. Oleh karenanya, instruktur Timnas Kroasia, Zlatko Dalic, memanggil seluruh pemain terbaiknya, termasuk Ivan Rakitic.


Akan tetapi, Rakitic tidak mampu tampil dalam pertandingan kontra Slovakia & Wales. Mantan pemain Sevilla itu dicoret dampak mengalami cedera tendon achilles, saat menjalani sesi latihan beserta Barcelona, Minggu (10/11/2019).

Saya khawatir aku  tidak sanggup membantu tim, namun saya yakin rekan satu tim saya akan sukses tanpa aku ," istilah Rakitic.

Seperti dilansir SPORT, Ivan Rakitic akan menjalani inspeksi beserta tim medis Timnas Kroasia buat memastikan seberapa parah cederanya. Meski belum diketahui secara niscaya, Rakitic terancam absen selama satu bulan akibat cedera tersebut.

Saat ini, Ivan Rakitic tengah menjalani masa-masa sulit pada Barcelona. Dia terpinggirkan dari skuat utama dampak kalah bersaing dengan Frenkie de Jong, Arthur, & Arturo Vidal.

Situasi tersebut menciptakan Rakitic sedih. Padahal, dia masih mampu menunjukkan kemampuan terbaik & berkontribusi buat Blaugrana.

Bagaimana saya sanggup bersenang-senang ? Ya dengan bermain sepak bola. Seperti yg seringkali saya katakan, bagaimana perasaan putri mini   aku  saat Anda merogoh mainan darinya? Pasti murung ," ujar Rakitic.

Yah, saya merasakan hal yang sama. Barca telah merogoh bola aku  & aku  murung  lantaran hal itu. Saya mengerti & menghormati keputusan pelatih (Ernesto Valverde), klub atau siapa pun, tetapi saya merasa sudah memberi banyak hal pada lima tahun ini," lanjutnya.

Ucapan Ivan Rakitic itu sekaligus sebagai sinyal indah buat Juventus, Inter Milan, & AC Milan. Pasalnya, ketiga klub tersebut tertarik buat mendapatkan tanda tangan si pemain dalam Januari 2020.

Belum ada Komentar untuk "Ivan Rakitic Dicoret dari Timnas Kroasia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel