Jadi Wayne Rooney yang Baru di MU


BUKUSKORID.COM - Sebuah sasaran diungkapkan Mason Greenwood. Striker muda Manchester United itu bertekad sebagai sosok Wayne Rooney yg baru buat Setan Merah.

Greenwood adalah salah  satu pemain belia yg tengah diorbitkan di skuat Manchester United. Ia pertama kali diorbitkan Solskjaer animo kemudian, dan animo ini beliau terlibat relatif banyak pada pertandingan tim senior Setan Merah.

Banyak pihak memprediksi Greenwood bakal mempunyai masa depan yg cerah. Pasalnya sejauh ini, sang striker tercatat telah mengemas total tiga gol buat tim senior Setan Merah.

Greenwood sendiri mengakui bahwa ia ingin sebagai pemain besar  bagi United pada masa depan. "Wayne Rooney dan Ronaldo Brasil selalu menjadi idola aku . Saya ingin menjadi pemain seperti mereka," beber Greenwood yang dikutip Goal International.


Greenwood mengaku sangat terkesan dengan ketajaman Rooney yg berstatus menjadi top skor sepanjang masa United. Untuk itu dia berharap sanggup mempunyai karir misalnya Rooney.

"Rooney adalah pencetak gol yg begitu luar biasa dan saya ingin sebagai seperti beliau. Dia telah melakukan banyak hal yg luar biasa di atas lapangan & beliau adalah teladan bagi aku ."

"Saya tidak pernah bertemu dengannya, namun saya tak jarang melihat pertandingannya & menonton cuplikan pertandingannya di Youtube. Semoga aku  sanggup bertemu dengannya suatu hari nanti.

Greenwood jua mengakui bahwa dia sangat mengidolkan sosok Ronaldo Brasil karena oleh ayah.

Ia mengaku oleh ayah poly menunjukkan aksi-aksi dagi Ronaldo sehingga beliau menjadi tergiur dengannya.

"Ronaldo memang bermain pada masa kemudian, namun ayah aku  tak jarang menampakan cuplikan permainannya. Dia bermain untuk tim-tim besar  di dunia.

Greenwood kemungkinan akan mendapatkan kesempatan menjadi starter Ia kemungkinan diturunkan sebagai starter saat United bertandang ke Kazakhstan buat menghadapi Astana.

Belum ada Komentar untuk "Jadi Wayne Rooney yang Baru di MU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel