James Rodriguez Absen Sampai Tahun 2020


BUKUSKORID.COM - Kabar jelek menimpa galat satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Mereka dikabarkan akan kehilangan James Rodriguez buat ketika yang relatif lama.

Sejatinya, pemain berumur 28 tahun tadi telah usang nir dimainkan karena mengalami perkara otot. Kendati demikian, James permanen diperbolehkan membela Kolombia di laga-laga internasional.

Namun situasinya kini   berkembang sebagai lebih buruk berdasarkan sebelumnya. Semuanya berawal saat pemain yg pernah memperkuat Bayern Munchen itu mengalami cedera di sesi latihan pekan lalu.

Los Merengues kemudian mengkonfirmasi bahwa James mengalami cedera ligamen pada kaki kirinya. Sang instruktur, Zinedine Zidane, nir membeberkan berapa lama   James wajib  mendekam pada ruang perawatan.


Kembali di Tahun 2020
Sepertinya syarat James cukup parah. Menurut beberapa laporan yang tersebar di Spanyol, dikutip dari Sports Mole, gelandang berumur 28 tahun itu baru sanggup pulang tampil di tahun 2020 mendatang.

"Setelah menjalani tes sang staf medis Real Madrid hari ini, pemain kami James Rodriguez didiagnosa mengalami masalah ligamen di lutut kirinya," begitu pernyataan menurut klub yg rilis baru-baru ini.

Belum terdapat kabar niscaya soal kapan James sanggup balik  tampil beserta Sergio Ramos dkk. Yang diketahui kini   merupakan ia akan menghabiskan residu tahun 2019 buat menjalani perawatan.

Absen Lawan Real Sociedad
Dengan ini, Real Madrid dipastikan takkan mampu menggunakan jasa James waktu bertemu Real Sociedad pada laga lanjutan La Liga. Partai itu sendiri bakalan berlangsung pada hari Minggu (24/10/2019) nanti pada Santiago Bernabeu.

Los Merengues butuh tambahan tiga poin berdasarkan laga kali ini buat merebut posisi puncak  klasemen ad interim La Liga yang dihuni sang Barcelona. Saat ini, kedua tim tadi sama-sama sudah mengantongi 25 poin.

Selain itu, James jua dipastikan takkan bisa membantu Madrid ketika bertemu PSG pada ajang Liga Champions. Di pertandingan ini jua, Los Merengues membutuhkan tambahan poin agar mampu memastikan satu loka pada babak 16 akbar.

Belum ada Komentar untuk "James Rodriguez Absen Sampai Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel