Kadung Bahagia dengan Chelsea N'Golo Kante


BUKUSKORID.COM - Ternyata, N'Golo Kante pernah memiliki kesempatan untuk meninggalkan Chelsea. Namun ia memutuskan untuk tidak melakukannya karena sudah terlanjur betah.

Jasa Kante sudah banyak diminati oleh banyak klub semenjak tampil apik bersama Leicester City di musim 2015/16 lalu. Saat itu, ia berhasil membantu the Foxes keluar sebagai juara Premier League.

Lalu, di tahun 2016, ia memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea yang baru saja mengangkat Antonio Conte. Namanya kian terkenal karena berhasil mempersembahkan gelar Premier League pada musim perdananya.


Klub-klub besar semakin mendambakan jasa Kante begitu ia berhasil mengantar Prancis jadi juara Piala Dunia 2018 lalu. Salah satu tim yang dikabarkan getol untuk mendapatkannya adalah PSG.

Chelsea berupaya keras untuk menghadang segala macam godaan yang siap membawa Kante pergi dari Stamford Bridge. Salah satunya adalah dengan menyodorinya kontrak anyar dengan bayaran 260 ribu pounds.

Pada akhirnya, pria berumur 28 tahun itu memutuskan untuk bertahan. Dan baru-baru ini, ia menjelaskan alasan mengapa dirinya tidak pindah ke PSG dan memilih bertahan di Chelsea.

Terkadang kita tak tahu secara pasti ke mana akan pergi. Tapi kita tahu apa yang kita miliki. Saya tahu saya sedang berada di Chelsea dan merasa baik-baik saja di sana, ujar Kante kepada Canal Plus.

Jika saya tak ingin datang ke PSG, itu karena pilihan olahraga semata. Saya merasa baik-baik saja di London, dalam proyek yang sedang dijalankan, dan saya merasa senang bertahan di sini, lanjutnya.

Kendati demikian, bukan berarti Kante tidak berpeluang untuk meninggalkan Stamford Bridge. PSG dikabarkan sudah siap untuk melakukan proses pendekatan lagi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dari sejumlah kabar, diyakini bahwa Chelsea akan tergoda jika ada klub yang mampu membayar Kante dengan bayaran 100 juta euro. Toh, klub tersebut juga tak bisa menahan kepergian Eden Hazard pada musim panas kemarin.

Seperti yang diketahui, Hazard memutuskan untuk pindah ke Real Madrid setelah ditebus dengan mahar 100 juta euro. Sebelum pergi, ia sempat meninggalkan trofi bergengsi yakni Liga Europa kepada Chelsea.

Belum ada Komentar untuk "Kadung Bahagia dengan Chelsea N'Golo Kante"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel