Kemahalan, Bomber Bau Kencur Salzburg Bikin Barcelona Gigit Jari



BKSKOR.COM - Nama Erling Braut Haaland saat ini memang tengah jadi perbincangan. Keganasan striker muda berpaspor Norwegia beserta Red Bull Salzburg membuat sejumlah klub papan atas Eropa tertarik buat meminangnya. Salah satunya Barcelona, yg tengah mencari suksesor Luis Suarez.

Haaland menggegerkan seantero Benua Biru dengan gelontoran gol yang dibuatnya tidak hanya di kompetisi lokal, Austrian Bundesliga, tapi jua pada Liga Champions. Dikutip data Uefa.Com, ketika ini penyerang yg baru berusia 19 tahun ini tengah memuncaki daftar top scorer Liga Champions 2019/2020.

Haaland telah mencetak tujuh gol hanya pada empat penampilan di kompetisi top Eropa itu. Di kompetisi domestik, Haaland lebih buas lagi. Pemilik tinggi badan 194 cm ini telah mencetak 15 gol hanya pada 12 laga. Total, musim ini Haaland telah mencetak 27 gol pada 23 penampilan di seluruh ajang.

Dengan catatan tadi, Haaland mengambarkan diri jauh lebih tajam menurut juru gedor papan atas Eropa semisal Robert Lewandowski, Lionel Messi, atau Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan ESPN, Barcelona jadi salah  satu tim elite Eropa yang ingin memboyong Haaland. Manajemen The Catalans memproyeksikan striker jangkung ini buat sebagai suksesor Suarez, yang usianya ketika ini telah menginjak 32 tahun.

Namun sayang, ambisi Barcelona ini terkendala dikarenakan harga Haaland yang sangat mahal. Dalam kabar sebelumnya, Salzburg jelas tak mau kehilangan predator kotak penalti andalannya. Oleh sebab itu, manajemen armada Die Mozartstadter memasang harga sebanyak 85 juta Poundsterling, atau setara menggunakan Rp1,5 triliun.

Bukan cuma Barcelona yg menginginkan jasanya. Dua klub elite lainnya, Juventus dan Manchester United juga disebut jadi peminat Haaland.

Belum ada Komentar untuk "Kemahalan, Bomber Bau Kencur Salzburg Bikin Barcelona Gigit Jari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel