Krzysztof Piatek Berhasrat Gabung Real Madrid


BUKUSKORID.COM - Sebuah warta buruk tiba bagi AC Milan. Klub Serie A itu berpotensi kehilangan sosok Krzysztof Piatek yg diberitakan ingin pindah ke Real Madrid.

Piatek yang bergabung dengan AC Milan dalam athun baru kemarin mengawali karirnya pada San Siro dengan gemilang. Ia membuat 11 gol dari 21 penampilan bagi Rossonerri musim kemudian sehabis mengemas 19 gol berdasarkan 21 penampilan buat Genoa.

Dengan ketajamannya di Genoa, Penyerang Timnas Polandia itu diberitakan sempat dikejar sang Real Madrid. Raksasa La Liga itu sempat mencoba mendatangkan Piatek namun mereka kalah menurut AC Milan.


Tetapi Sportsmole menjamin bahwa Piatek nir menutup pintu sepenuhnya bagi Real Madrid. Ia diberitakan siap pindah ke Spanyol pada ekspresi dominan dingin nanti.

Menurut laporan tersebut, Piatek waktu ini mulai merasa ragu bermain pada Milan.

Ia melihat performa Rossonerri semenjak awal trend kemarin relatif mengkhawatirkan. Ia takut performa buruk Milan ini bakal berpengaruh terhadap karirnya, terutama jelang Euro 2020 mendatang.

Untuk itu Piatek berencana buat pindah klub, pada mana ia menargetkan pindah ke Real Madrid pada bulan Januari nanti.

Piatek sendiri telah mempertimbangkan menggunakan matang buat pindah ke Real Madrid pada isu terkini dingin nanti.

Ia tahu bahwa Real Madrid waktu ini tengah membutuhkan penyerang baru. Mereka mencari pemain yang sanggup melapisi Karim Benzema.

Piatek sendiri tertarik buat mengisi posisi tersebut sebagai akibatnya dia meminta sang agen mengurus kepindahannya ke Spanyol.

Belum ada Komentar untuk "Krzysztof Piatek Berhasrat Gabung Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel