Kylian Mbappe Tak Masuk dalam Rencana Liverpool


BUKUSKORID.COM - Liverpool dikabarkan sedang menciptakan planning buat bursa transfer demam isu panas nanti. Dan dalam rencana tadi tidak terdapat nama bintang PSG, Kylian Mbappe.

Beberapa waktu lalu nama Mbappe santer diberitakan sedang dekat menggunakan Liverpool. The Reds dipercaya menjadi salah  satu tim yg bisa menebusnya karena nir aktif di bursa transfer animo ini.

Mbappe sendiri, beberapa waktu kemudian, pernah berujar bahwa dirinya terbuka menggunakan proyek baru. Mulai waktu itu, pria berkebangsaan Prancis tadi dikaitkan menggunakan banyak klub akbar Eropa.

Tetapi buat memboyongnya diharapkan mahar yang sangat besar . PSG menerima Mbappe pada tahun 2017 lalu setelah memberikan uang 180 juta euro pada Monaco. Harga Mbappe dianggap takkan kurang menurut itu.


Liverpool sendiri sudah pernah menegaskan bahwa mereka tidak tertarik untuk memboyong Mbappe ke Anfield. Sang instruktur, Jurgen Klopp, menyebut bahwa harga laki-laki  dari Prancis itu terlampau mahal.

"Tidak, kami nir akan membelinya dan maaf jika saya 'mematikan' rumor transfer ini. Saya rasa tidak ada klub pada dunia ini yg bisa membeli Kylian Mbappe berdasarkan PSG," ujar Klopp kepada the Mirror.

Dugaan mundurnya Liverpool dari perburuan pun semakin ditegaskan sang laporan yg dirilis El Desmarque. Para petinggi the Reds dikabarkan tak melihat Mbappe menjadi galat satu pemain yg harus diincar.

Kabar ini menciptakan posisi klub super besar Spanyol, Real Madrid, semakin diuntungkan. Seperti yg diketahui, klub berjuluk Los Merengues tersebut jua diklaim menjadi salah  satu pendaftar jasa Mbappe.

Sang instruktur, Zinedine Zidane, pernah menandakan bahwa Madrid memang tertarik dengan pemain berumur 19 tahun itu. "Kami akan lihat lagi di masa depan apakah akan ada perubahan," ujar Zidane dikutip berdasarkan Goal.

"Saya memahami beliau selalu mengungkapkan bahwa dirinya bercita-cita bermain untuk Real Madrid," ungkap sosok berdarah Prancis tadi.

Selain Madrid, Juventus jua dikabarkan berminat buat memboyong Mbappe demam isu panas ini. Sejumlah laporan berkata bahwa Bianconeri ingin melaksanakan proyek 'Los Galacticos' dengan memboyong Mbappe dan Erling Haaland.

Belum ada Komentar untuk "Kylian Mbappe Tak Masuk dalam Rencana Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel