Leonardo Bonucci berusaha membawa Juventus Kembali ke Final Liga Champions


Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci menegaskan tekadnya buat membawa timnya balik  berlaga pada partai final Liga Champions.

Bonucci pernah 2 kali mengantar Bianconeri melaju hingga ke final Liga Champions, tepatnya dalam ekspresi dominan 2014-15 & 2016-17 silam.

Namun Juventus gagal merengkuh trofi si kuping besar  sesudah selalu kalah pada laga puncak , masing-masing atas Barcelona dan Real Madrid.

Bonucci saat ini sebagai kapten utama Juventus seiring menggunakan cederanya Giorgio Chiellini. Pemain 32 tahun itu pun merasa ini adalah masa-masa terbaiknya berseragam hitam putih.

"Ya, sebagian berkat [ban kapten] yang diberikan pada aku  setelah cedera Giorgio Chiellini," ujar Bonucci pada Juventus TV.

"Ambisi aku  buat berkembang sehabis trend lalu. Saya mampu membandingkannya menggunakan ekspresi dominan 2016-17, saat aku  masuk FIFPro World XI & bermain pada final Liga Champions," imbuhnya.

"Sekarang, sensasinya sama. Tujuan kami adalah final Liga Champions," tukasnya.

Bonucci baru saja resmi meneken kontrak baru beserta Juventus yg akan membuatnya berada pada Allianz Stadium sampai 2024 mendatang.

"Hari ini [kemarin] adalah lepas 19 November, nomor  saya adalah 19 dan tanggal ini jua adalah hari ulang tahun istri aku . Saya tak akan melupakan hari ini," kata Bonucci.

"Saya akan merasa puas bila lemari trofi saya terisi penuh seperti yang seharusnya," ucapnya.

Belum ada Komentar untuk "Leonardo Bonucci berusaha membawa Juventus Kembali ke Final Liga Champions"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel