Lionel Messi Restui Kepulangan Dani Olmo ke Barcelona


BUKUSKORID.COM - Keinginan Dani Olmo buat pulang ke Barcelona nampaknya bakal terwujud. Lionel Messi diberitakan menyetujui pemuda 21 tahun itu buat direkrut kembali oleh Barcelona.

Olmo adalah sosok yg tidak asing bagi Barcelona. Ia menimba ilmu di akademi La Masia hingga tahun 2015 sebelum ia menetapkan pindah ke Dinamo Zagreb.

Olmo sendiri berkembang dengan pesat pada Kroasia. Kemampuannya diakui sang instruktur Timnas Spanyol, Robert Moreno yg memanggilnya ke tim senior Spanyol baru-baru ini.

Barcelona dirumorkan ingin memulangkan pesepakbola 21 tahun itu. Don Balon menyampaikan bahwa planning itu disetujui sang Lionel Messi.


Menurut laporan tersebut, Messi melihat bahwa Olmo merupakan pemuda menggunakan kemampuan yg sangat cantik.

Ia percaya oleh pemain sangat cocok dengan gaya bermain Barcelona. Untuk itu beliau dinilai sanggup menaruh donasi akbar buat lini serang Barcelona.

Dengan usia para penyerang Barcelona yang sudah tidak belia lagi, Messi merasa Olmo akan menjadi sosok penerus lini serang Barca pada masa depan.

Baru-baru ini Olmo juga mengungkapkan hasratnya bergabung pulang ke Barcelona.

Ia merasa bahwa Barcelona merupakan klub yang khas bagi dirinya. Ia jua menyesal belum pernah mencicipi bermain pada tim senior Barca meski menghabiskan masa mudanya pada El Blaugrana.

Untuk itu Olmo berharap manajemen Barca segera mengajukan tawaran untuknya, lantaran ia merasa sudah cukup bermain di Liga Kroasia.

Menurut sejumlah laporan pada Eropa, Olmo memiliki mahar transfer yang tidak terlalu akbar di Zagreb.

Barca kemungkinan hanya perlu membayar sekitar 40 juta Euro buat mengamankan pemain 21 tahun tadi.

Belum ada Komentar untuk "Lionel Messi Restui Kepulangan Dani Olmo ke Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel