Lionel Messi Tunjuk Neymar Jadi Pewarisnya di Barcelona


BUKUSKORID.COM - Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi diberitakan sudah memilih siapa pewarisnya di Barcelona. Ia ingin Neymar menjadi penerusnya sebagai bintang utama Barcelona di masa depan.

Nama Messi memang identik dengan Barcelona dalam satu dekade terakhir. Ia menjadi sosok yang selalu diandalkan Barcelona untuk mencetak gol, dan ia kini menjadi top skorer sepanjang masa El Blaugrana.


Di sepakbola tidak ada sesuatu yang abadi. Messi kini sudah berusia 32 tahun dan ia merasa karir sepakbolanya akan segera berakhir.

France Football mengklaim bahwa Messi mulai mempersiapkan sosok yang akan menjadi penerusnya di Barcelona. Messi diberitakan ingin Neymar yang menjadi penerusnya di Barcelona.

Pertimbangan utama Messi untuk menunjuk Neymar sebagai penerusnya adalah karena kemampuan Neymar yang di atas rata-rata.

Messi pernah bermain selama empat tahun bersama Neymar di Barcelona. Selama periode itu ia tahu persis bahwa Neymar memiliki kemampuan yang paling mendekati kemampuannya.

Untuk itu ia merasa sosok 27 tahun itu adalah pewaris yang tepat baginya jika ia memutuskan pergi dari Barcelona.Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Messi mendesak manajemen Barcelona untuk segera memulangkan Neymar.

Ia ingin setidaknya Neymar kembali ke Barcelona di tahun 2020 mendatang. Ia ingin bermain bersama sang junior sebelum ia memutuskan pergi dari Barcelona.Messi diberitakan ingin meninggalkan Camp Nou setelah kontraknya habis di tahun 2021.

Messi diberitakan sudah menentukan klub mana yang ingin ia bela sebelum pensiun.Ia diberitakan ingin kembali ke tanah kelahirannya untuk membela klub masa kecilnya, Newell Old Boys.

Belum ada Komentar untuk "Lionel Messi Tunjuk Neymar Jadi Pewarisnya di Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel