Manchester City Angkut Bek Benfica Ini


BUKUSKORID.COM - Juara bertahan Premier League, Manchester City diberitakan akan belanja pemain bertahan pada bulan Januari nanti. The Citizens berencana buat merekrut Ruben Dias dari Benfica.

Sejak trend panas kemarin, Manchester City banyak dirumorkan akan membeli bek tengah baru. Hal ini dikarenakan mereka wajib  berpisah dengan Vincent Kompany yang memutuskan hengkang ke Anderlecht.

Situasi ini diperparah menggunakan cedera yg dialami oleh Aymeric Laporte. Untuk itu City berencana buat mempertebal lini pertahanan mereka di bulan Januari nanti.

O Jogo mengklaim bahwa Manchester City telah mempunyai buruan buat lini pertahanan mereka. The Citizens berencana merekrut Ruben DIas menurut Benfica.


Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester City menilai sang bek memiliki kemampuan pada atas rata-homogen.

Dua demam isu terakhir ia telah menjadi bek utama Benfica. Ia bahkan bermain dengan sangat baik demam isu kemudian sebagai akibatnya Las Aguilas menjuarai Liga Portugal.

Di usianya yang masih 22 tahun, City melihat oleh bek akan sebagai solusi jangka panjang buat lini pertahanan mereka. Untuk itu mereka tertarik buat memboyong oleh bek.

Laporan yang tersebar di Eropa berkata bahwa Manchester City wajib  siap uang poly buat memboyong bek Timnas Portugal itu.

Dias sendiri baru meneken kontrak baru pada Benfica pada tahun 2018 kemarin. Ia akan menjadi pemain Benfica sampai tahun 2024 mendatang. Menurut laporan tersebut, City harus menyiapkan kurang lebih 65 juta Euro untuk memboyong oleh bek ke Manchester.

Musim ini, Dias masih menjadi andalan di jantung pertahanan Benfica. Ia tercatat telah 17 kali membela Benfica musim ini & beliau tercatat sudah mengemas dua gol untuk Las Aguilas.

Belum ada Komentar untuk "Manchester City Angkut Bek Benfica Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel