Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Manchester City Restui Mikel Arteta Tangani Arsenal


BKSKOR.COM - Juara Premier League, Manchester City nampaknya nir keberatan melepas asisten manajer mereka, Mikel Arteta ke Arsenal. Mereka menaruh keleluasaan bagi asisten Josep Guardiola itu buat balik  ke mantan klubnya.

Beberapa pekan terakhir beredar rumor bahwa Arsenal akan melakukan pergantian pelatih. Mereka diberitakan bakal memecat Unai Emery sehabis beberapa pekan terakhir Arsenal meraih serangkaian hasil jelek.

Sejauh ini terdapat beberapa nama yang diyakini bakal menangani Arsenal. Salah satunya adalah mantan pemain mereka, Mikel Arteta yg tengah sebagai asisten manajer Manchester City.

The Sun menjamin bahwa Arsenal sangat berpotensi memakai jasa Arteta. Manchester City diberitakan nir akan menghalangi kepergian oleh pemain ke London Utara.


Arsenal sendiri melihat bahwa Arteta merupakan kandidat potensial buat menjadi manajer mereka.

Selama menjadi pemain mereka, Arteta dikenal merupakan salah  satu gelandang cerdas. Ia mampu membaca jalannya pertandingan dengan baik.

Selain itu beberapa tahun terakhir ia sebagai asisten Pep Guardiola yg notabene merupakan galat satu manajer terbaik global ketika ini. Untuk itu mereka konfiden Arteta layak diberi kesempatan buat melatih The Gunners.

Laporan The Sun mengabarkan bahwa manajemen Manchester City & Pep Guardiola nir akan menghalangi Arteta kembali ke Arsenal.

Mereka memahami bahwa Arteta punya kedekatan emosional dengan tim berasal London Utara itu. Untuk itu mereka merestui Arteta buat merogoh pekerjaan tadi.

Selain itu mereka menilai Arteta telah layak buat menjadi manajer sendiri, sehingga mereka menilai menangani Arsenal akan sebagai pengalaman berharga bagi Arteta.

Selain Arteta ada beberapa nama yg dirumorkan akan melatih Arsenal. Ada beberapa mantan pemain misalnya Patrick Vieira, Freddie Lljungberg & Thierry Henry yang dirumorkan tertarik buat jabatan tadi.

Belum ada Komentar untuk "Manchester City Restui Mikel Arteta Tangani Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel