Manchester United Hanya Akan Pinjam Pemain pada Januari


BUKUSKORID.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mencoba membocorkan rencana timnya pada jendela transfer Januari 2020 mendatang.

Manchester United masih tampil angin-anginan di musim ini. Dari 12 laga yang sudah dilakoni di ajang Premier League, Setan Merah sudah menelan empat kekalahan.

Hingga kini Manchester United masih menduduki peringkat ke-10 di klasemen, tertinggal 10 poin dari zona empat besar yang menjadi target mereka.

Pikirkan Jangka Panjang
Solskjaer menegaskan bahwa bagi timnya, bursa transfer Januari mendatang tak fokus ke pembelian pemain karena ia lebih memikirkan kepentingan jangka panjang klub.


Ini bukan soal uang dalam jumlah tertentu [anggaran membeli pemain]," ujar Solskjaer ketika ditanya berapa anggaran timnya pada Januari besok seperti dikutip Goal International.

Membeli pemain] adalah soal siap yang kami rasa bagus untuk klub secara jangka panjang, bukan hanya untuk tiga atau empat bulan," tambahnya.

Manfaatkan Peminjaman Pemain
Solskjaer mengakui bahwa membeli pemain akan sulit dilakukan pada jendela transfer Januari. Karena itu, ia lebih fokus untuk mencoba mendatangkan pemain dengan status pinjaman.

Apakah para pemain yang ingin dibeli tersedia?] Mungkin tidak, karena itulah yang terjadi di Januari, tak banyak klub akan menjual pemain yang ingin mereka pertahankan pada Januari," tutur Solskjaer.

Mungkin satu atau dua pemain akan datang dengan status pinjaman, tapi itu bukan pembelian permanen, itu untuk membantu tim," imbuhnya.

Namun para pemain kami [yang cedera] akan kembali. Kami melihat apa yang bisa kami rekrut nanti

Belum ada Komentar untuk "Manchester United Hanya Akan Pinjam Pemain pada Januari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel