Manchester United Minta Skuatnya Untuk Fokus


BKSKOR.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan anak asuhnya buat tidak melihat posisi klub pada klasemen ad interim Premier League. Solskjaer menyampaikan kalau beliau masih optimistis bila Manchester United akan menempati zona Liga Champions pada akhir animo.

Akhir pekan kemarin, Setan Merah meraih tiga poin dalam laga pekan ke-12 dengan mengalahkan Brighton 3-1. Permainan Manchester United pada laga itu terbilang apik, bahkan bisa jadi menang dengan skor lebih akbar.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak melihat posisi klub pada klasemen ad interim Premier League. Solskjaer mengatakan jikalau dia masih optimistis kalau Manchester United akan menempati zona Liga Champions dalam akhir ekspresi dominan.

Akhir pekan kemarin, Setan Merah meraih tiga poin dalam laga pekan ke-12 dengan mengalahkan Brighton tiga-1. Permainan Manchester United dalam laga itu terbilang apik, bahkan mampu jadi menang dengan skor lebih akbar.


Kami seharusnya sanggup mencetak lebih poly gol. Para pemain Manchester United menaruh performa luar biasa, cita rasanya menyenangkan melihat mereka menyerang lawan," ujar Solskjaer.

"Klasemen tidak terlalu penting saat ini. Kami harus terus berkembang & terus memenangkan pertandingan, kemudian melihat posisi kami setelahnya."

Lebih lanjut, Solskjaer menegaskan pentingnya skema menyerang yg diperagakan timnya pada pertandingan itu. Dia yakin Manchester United mulai menemukan permainan terbaiknya dengan pemain-pemain inti.

"Kami menyerang menggunakan luar biasa - itu merupakan sepak bola menyerang yang menyenangkan buat ditinjau. Para pemain bergerak sangat gesit & kami menciptakan banyak peluang," lanjut Solskjaer.

"Kami tim muda & Anda bisa melihat bagaimana para pemain menikmati permainan mereka. Ketika Anda punya tim muda, Anda ingin tampil apik sesegera mungkin," ungkap Solskjaer.

Belum ada Komentar untuk "Manchester United Minta Skuatnya Untuk Fokus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel