Manajer Liverpool Mengerti Kekesalan Pep Guardiola



BKSKOR.COM - Jurgen Klopp berkata jikalau kekesalan yg diperlihatkan Pep Guardiola setelah laga Liverpool melawan Manchester City adalah hal yang lumrah. Klopp jua mengungkapkan bila tidak melihat menggunakan jelas handball yang dilakukan sang anak asuhnya, Trent Alexander-Arnold dalam awal-awal laga.

Liverpool menyudahi pertandingan melawan Manchester City dengan skor 3-1. Gol dari Fabinho, Mohamed Salah & Sadio Mane hanya mampu dibalas sang Bernardo Silva.

Hasil itu membuat Liverpool makin kokoh di zenit klasemen Premier League. The Reds menerima 34 poin & belum terkalahkan, sedangkan Man City berada di posisi ke-4, tertinggal sembilan poin berdasarkan Liverpool.

Laga Liverpool melawan Manchester City diwarnai sejumlah kontroversi. Ada dua klaim handball yang diajukan pihak Man City. Keduanya terjadi pada dalam kotak penalti dan dilakukan Alexander-Arnold. Man City menjamin harusnya menerima 2 penalti.

Pep Guardiola sempat memprotes wasit ke-4, Mike Dean. Dia mengamuk, mengacungkan 2 jari sambil berteriak: dua kali, 2 kali, dua kali, 2 kali. Gestur pelatih dari Spanyol tersebut jelas sangat kecewa pada wasit,


"Saya mampu membayangkan bahwa itu memang bukan situasi yg sangat menyenangkan buat Pep Guardiola. Itu hal yg normal saja," ucap Jurgen Klopp.

Namun reaksi yg kami tunjukkan, 22 dtk lalu sesudah dugaan handball Alexander Arnold di babak pertama, kami berada di depan gawang Man City dan Fabinho menggunakan tendangan kerasnya menciptakan kami unggul 1-0," ucap manajer Liverpool tadi.

Jurgen Klopp lalu nir mau memperpanjang polemik yg terjadi. Mantan instruktur Borussia Dortmund tersebur mengaku nir melihat apa yg terjadi. Sehingga, Klopp nir sanggup memberi pendapat hanball atau tidak buat insiden yg ada.

Saya belum melihat peristiwa penalti pada babak pertama sebelum Fabinho mencetak gol jadi aku  tidak bisa mengungkapkan apa-apa soal itu, namun saya telah mendengar itu adalah handball lebih dulu oleh Bernando Silva, saya nir memahami," ucap Klopp.

Lepas berdasarkan kontroversi yang terjadi, output positif menciptakan Liverpool kini   berada di atas angin dalam persaingan gelar juara. Sejumlah pengamat, seperti Roy Keane, bahkan memprediksi Liverpool bakal menjadi kampiun Premier League isu terkini 2019-20.

Belum ada Komentar untuk "Manajer Liverpool Mengerti Kekesalan Pep Guardiola"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel