Mario Gomez Tak Peduli Sanksi Yang Diterima Persela


BUKUSKORID.COM - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez tak peduli dengan hukuman yg baru saja diterima Persela Lamongan. Dia menduga syarat itu tidak akan terlalu berpengaruh terhadap pertandingan.

Seperti diketahui, sebelum menghadapi Borneo FC, Persela mendapat sanksi embargo tanpa suporter dan denda  Rp200 juta. Hukuman tersebut buntut kericuhan pada laga kontra Badak Lampung FC.

"Mereka memiliki masalah di rumah. Tapi itu bukan persoalan kami. Lantaran pada sini besok kami bermain 11 versus 11," istilah Mario Gomez.

"Tak terdapat kaitannya menggunakan hukuman, tidak ada kaitannya menggunakan hal lain," tegas instruktur berpaspor Argentina tadi.

Apalagi, Persela datang menggunakan motivasi buat mencuri poin pada Samarinda. Sehingga hukuman yang dihadapi Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- tidak akan terlalu berdampak.


Bukan Urusan Borneo FC

Apalagi istilah Gomez, hukuman yang diterima Persela juga bukan sebagai urusan Borneo FC. Dia hanya ingin supaya Pesut Etam bisa mempertahankan poin penuh pada depan pendukungnya.

"Itu hal lain dan bukan urusan kami. Urusan kami adalah menang dari Persela. Itu yg lebih krusial," tegasnya.

Borneo FC akan menjamu Persela pada pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Rabu (27/11/2019). Pertandingan bakal dihelat pada Stadion Segiri, Samarinda.

Belum ada Komentar untuk "Mario Gomez Tak Peduli Sanksi Yang Diterima Persela"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel