Mason Greenwood Bertekad Curi Ilmu dari Marcus Rashford


BUKUSKORID.COM - Penyerang Manchester United, Mason Greenwood mengaku sangat senag sanggup menembus tim utama Manchester United. Ia mengaku ingin mencuri ilmu sebanyak mungkin dari seniornya, Marcus Rashford dan oleh pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Greenwood adalah salah  satu pemain belia yg saat ini menembus tim primer United. Musim ini beliau dilibatkan Ole Gunnar Solskjaer pada skuat United semenjak ia diorbitkan trend lalu.

Greenwood sendiri waktu ini bersaing dengan beberapa striker muda pada lini serang United. Salah satunya merupakan seniornya di akademi MU, Marcus Rashford.

Greenwood mengakui bahwa ia sangat mengidolakan Rashford. "Saya mempunyai poly teladan di sekitar aku , & Marcus adalah galat satunya," beber Greenwood pada Goal International.


Greenwood mengakui bahwa dia sangat terkesan menggunakan gaya bermain yg dimiliki sang Rashford.

Ia berharap sanggup mencuri ilmu dari sang senior agar dia sanggup menjadi penyerang yg bisa diandalkan sang Setan Merah pada masa depan.

Saya ingin mengikuti jejak Marcus. Ia adalah pencetak gol yang hebat, beliau mampu menendang sama bagusnya menggunakan kedua kakinya, & dia sangat cepat.

Greenwood pula merasa senang  ketika ini Setan Merah ditangani sang Ole Gunnar Solskjaer.

Sebagai seseorang striker, Greenwood merasa bahagia lantaran manajernya saat ini merupakan seseorang mantan striker, sehingga dia mampu membantu perkembangannya.

Solskjaer adalah pencetak gol yang ulung waktu dia bermain buat United. Di mata saya, ia adalah manajer yg hebat.

Musim ini Greenwood pribadi memberikan impak yg akbar buat lini serang United. Ia tercatat mengemas tiga gol buat tim senior United musim ini.

Belum ada Komentar untuk "Mason Greenwood Bertekad Curi Ilmu dari Marcus Rashford"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel