Max Allegri Masih Ragu Gantikan Unai Emery Di Arsenal


BUKUSKORID.COM - Arsenal mungkin nir bisa memecat Unai Emery begitu saja. The Gunners wajib  mempersiapkan pengganti yg sempurna bila nir ingin mengulangi kesalahan yang sama. Di sinilah letak masalahnya.

Sejauh ini terdapat beberapa kandidat yang terus diberitakan. Ada Mauricio Pochettino, Mikel Arteta, Massimiliano Allegri, dan Freddie Ljungberg. Dari nama-nama itu, pihak klub paling getol mengejar Allegri.

Pengalaman & kualitas Allegri jadi alasan utama. Bagaimanapun, mantan instruktur Juventus itu telah mengoleksi banyak trofi sepanjang kariernya. Allegri diyakini bisa menyelesaikan perkara Arsenal.
Sayangnya, Allegri sendiri masih ragu-ragu menggunakan tawaran The Gunners.


Keraguan Allegri

Mengutip Metro, Arsenal sedang mencoba segala cara buat meyakinkan Allegri. Mantan pelatih Juventus itu mempunyai baku tinggi jika ingin melatih klub mana pun.

Kabarnya, Allegri hanya mau bergabung menggunakan klub yang sanggup bersaing meraih gelar juara perserikatan. Dia pun berencana meraih gelar juara Liga Champions pada kesempatan melatih berikutnya.

Alhasil, syarat-kondisi Allegri itu kentara nir cocok buat syarat Arsenal yang kini  . The Gunners telah absen menurut Liga Champions dalam 3 animo terakhir, pun kesulitan bersaing di papan atas klasemen Premier League.
Terbukti, Allegri masih belum menerima tawaran klub lain sejak meninggalkan Juventus akhir trend lalu.

Tetap Percaya Emery?

Berdasarkan laporan tersebut, tampaknya mini   asa Arsenal mendapatkan Allegri sebagai instruktur berikutnya. Segalanya ditentukan oleh prestasi tim akhir trend ini, yang berarti ada di tangan Unai Emery.

Pimpinan Arsenal mungkin bakal memercayai Emery sampai akhir isu terkini ini. Emery dituntut membawa klub mencapai empat besar , menggunakan demikian Arsenal bakal pulang ke Liga Champions dan bisa merayu Allegri.

Allegri dikabarkan sudah tinggal pada London dalam beberapa bulan terakhir & sudah mengusut bahasa Inggris buat mempersiapkan diri sebelum mendapat tawaran klub Premier League.

Belum ada Komentar untuk "Max Allegri Masih Ragu Gantikan Unai Emery Di Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel