Mengapa Anthony Martial Tidak Dipanggil ke Timnas Prancis



BKSKOR.COM - Manajer Timnas Prancis, Didier Deschamps angkat suara terkait pencoretan Anthony Martial dari skuat Les Blues modern. Deschamps menyampaikan bahwa syarat oleh pemain masih terlalu beresiko untuk dipanggil membela Timnya.

Baru-baru ini Deschamps mengumumkan daftar pemain yang akan membela Timnas Prancis pada jarak Internasional kali ini. Ia memanggil 23 pemain buat berhadapan dengan Moldova & Albania di ajang kualifikasi Euro 2020.

Namun dari 23 nama tersebut, poly yg mempertanyakan absennya Anthony Martial. Striker 23 tahun itu beberapa pekan terakhir tengah menampakan performa yg sangat apik di lini serang United.

Deschamps menyebut bahwa keputusannya itu beliau buat demi kebaikan oleh pemain. "Dia [Martial] adalah pemain reguler buat Timnas Prancis, ujar Deschamps yg dikutip Manchester Evening News.


Deschamps menyebut bahwa terdapat alasan mengapa dia tidak memanggil Martial di jarak internasional kali ini. Ia menilai syarat sang striker masih belum pulih benar berdasarkan cedera & beliau nir mau beresiko menciptakan cedera itu kumat lagi.

Beberapa ketika terakhir dia kerap menerima cedera. Ia juga baru pulih menurut cedera beberapa saat yang kemudian, sehingga terlalu beresiko buat memanggilnya kali ini.

Deschamps jua nir menutup mata dengan performa apik Martial pada skuat Manchester United belakangan ini. Ia menyebut bahwa sang pemain masih berada pada rencananya buat beberapa tahun ke depan.

Dia bermain menggunakan sangat baik sebagai striker tengah di Manchester United. Sejak usang ia selalu sebagai pemain yg berpotensi buat kami panggil & kondisi itu tidak berubah." ia menandaskan.

Martial bukan satu-satunya pemain Prancis Manchester United yang nir dipanggil Deschamps pada jarak internasional kali ini. Kompariotnya, Paul Pogba juga absen lantaran mengalami cedera.

Belum ada Komentar untuk "Mengapa Anthony Martial Tidak Dipanggil ke Timnas Prancis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel