Milan Senang Bisa Dapat Satu Poin Dari Pertandingan Napoli


BUKUSKORID.COM - Bek AC Milan Theo Hernandez mengklaim Rossoneri merasa senang  mampu mendapatkan satu poin berdasarkan pertandingan melawan Napoli.

Milan menjamu Lazio di matchday ke-13 Serie A, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB. Skuat Rossoneri berusaha buat bangkit di laga ini sesudah sebelumnya dibekuk Lazio & Juventus.

Namun di laga ini, Milan tertinggal lebih dahulu. Gawang Gigi Donnarumma dijebol sang Hirving Lozano pada mnt ke-24.

Namun Milan mampu pribadi meresponnya. Pada mnt ke-29, mereka menyamakan skor melalui Giacomo Bonaventura. Pertandingan pun berakhir imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga : Permainan Arsenal Bikin Fans Kecewa, Begini Perasaan Pemain Di Lapangan

Milan Bersyukur

Usai Pertandingan, Theo Hernandez mengaku duel melawan Napoli itu memang sangat berat. Maka dari itulah beliau merasa bersyukur Milan nir hingga kalah.

“Ini poin yang sangat krusial. Kami memahami itu merupakan pertandingan yg rumit melawan tim Napoli yang hebat, tetapi kami senang  dengan hal itu," bukanya pada Sky Sport Italia.

“Saya pikir Milan merupakan klub akbar & positif bahwa kami nir kalah malam ini. Kami harus menyebarkan ini dan mencoba memenangkan beberapa pertandingan berikutnya dengan Parma & Bologna," serunya.

Harus Bangkit

Saat ini AC Milan berada di peringkat 12 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 14 poin. Theo Hernandez menegaskan bahwa Rossoneri nir layak berada pada posisi tadi.

Ia pun menegaskan bahwa Milan layak menerima posisi lebih baik. Tetapi Hernandez menegaskan bahwa Rossoneri tak bisa melakukannya secara terburu-buru.

"Milan tidak bisa bertahan pada posisi kami waktu ini, tetapi kami harus merogoh langkah demi langkah, pertandingan demi pertandingan, dan naik di papan klasemen."

Bek sayap dari Spanyol ini lalu ditanya tentang gugusan 4-tiga-tiga yang digunakan oleh Pioli pada laga itu. Ia mengaku merasa nyaman saja menggunakan perubahan gugusan tersebut.

"Saya benar-benar menikmati peran aku  pada pertahanan empat orang & berpikir penampilan aku  menerangkan hal itu," tuturnya.

Setelah melawan Lazio, AC Milan akan berduel melawan Parma. Duel ini akan dihelat pada Ennio Tardini pada 1 Desember 2019.

Belum ada Komentar untuk "Milan Senang Bisa Dapat Satu Poin Dari Pertandingan Napoli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel