MU Diminta Pertahankan Momentum



BKSKOR.COM - Winger Manchester United, Daniel James merasa sangat gembira dengan sejumlah hasil positif yang didapatkan timnya belakangan ini. James berharap bahwa tren positif timnya itu bisa berlanjut setelah ini.

Kemarin malam, Manchester United meraih kemenangan lagi di ajang Premier League. Menjamu Brighton di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Kemenangan itu merupakan kemenangan kelima United dalam satu bulan terakhir. Dari tujuh laga yang mereka mainkan, Setan Merah meraih lima kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan di semua kompetisi yang mereka ikuti.

James merasa puas bahwa performa timnya semakin membaik. "Mendapatkan tiga poin sebelum jeda internasional benar-benar luar biasa," beber James yang dikutip Goal International.


James menilai bahwa Manchester United belum bisa bernafas lega hanya karena sudah meraih sejumlah hasil yang baik. Ia menilai bahwa timnya akan dinanti jadwal padat setelah jeda internasional nanti sehingga mereka harus mempersiapkan diri dengan baik.

Setelah kami kembali dari jeda Internasional, kami akan memainkan banyak pertandingan. Ada beberapa pertandingan kejuaraan dan juga Premier League yang harus kami hadapi kembali.

James meyakini bahwa jadwal padat di bulan November dan Desember nanti bakal menjadi hadangan yang berat untuk Setan Merah. Namun ia meyakini timnya punya kualitas untuk melanjutkan momentum yang bagus yang tengah mereka bangun saat ini.

Kami harus fokus di setiap pertandingan yang kami mainkan dan kami harus percaya bahwa kami bisa memenangkan setiap pertandingan itu karena kami memiliki kemampuan untuk melakukan itu." ia menandaskan.

Berkat momentum positif mereka, United saat ini berhasil memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara EPL. Mereka kini menempati peringkat tujuh klasemen sementara EPL.

Belum ada Komentar untuk "MU Diminta Pertahankan Momentum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel