Sebuah Kabar Baik Datang Bagi Manchester United


BUKUSKORID.COM - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Winger incaran mereka, Dejan Kulusevski diberitakan siap dijual sang Parma pada bulan Januari nanti.

Mendatangkan winger baru merupakan keliru satu prioritas transfer Manchester United pada bulan Januari nanti. Setan Merah saat ini kekurangan stok winger kanan ketika ini.

Salah satu nama yg dirumorkan tengah diincar MU adalah Dejan Kulusevski. Pemain 19 tahun itu menerangkan performa yg apik waktu membela Parma musim ini.

The Sun menjamin bahwa Parma nir akan menghalangi kepindahan Kulusevski. Mereka dianggap siap bernegosiasi dengan United terkait transfer sang pemain.


Menurut laporan tersebut, Parma nir keberatan buat berpisah dengan bakat muda terbaik mereka itu.

Parma diberitakan tengah membutuhkan dana akbar supaya mampu memperkuat tim mereka. Itulah mengapa mereka siap menjual Kulusevski ke United.

Tetapi Parma diyakini tidak akan menjual oleh gelandang dengan murah, sebagai akibatnya United wajib  siap mengambil kocek cukup pada untuk sang gelandang.

Menurut laporan tadi, Parma akan mematok harga yang tinggi buat sang winger.

Mereka percaya bahwa Kulusevski bakal menjadi pemain hebat pada masa depan. Untuk itu mereka merasa layak mendapatkan bayaran yang mahal buat oleh pemain.

Untuk itu mereka mematok harga kurang lebih 40 juta pounds apabila United tertarik merekrut sang pemain.

Performa Apikujsim ini Kulusevski tampil apik bersama Parma. Ia menciptakan dua gol dan lima assist berdasarkan total 12 penampilan di Serie A demam isu ini.

Belum ada Komentar untuk "Sebuah Kabar Baik Datang Bagi Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel