MU Pede Tahith Chong Tidak Akan ke Juventus


BUKUSKORID.COM - Klub Premier League, Manchester United tidak risi dengan rumor kepindahan Tahith Chong ke Juventus. Kubu Setan Merah meyakini mereka bisa mengamankan jasa oleh winger sebelum akhir animo nanti.

Chong merupakan galat satu pemain akademi MU yg tengah naik daun. Sejak demam isu kemudian, ia mulai menerima kesempatan buat unjuk gigi di skuat Setan Merah.

Tetapi kontrak Chong sendiri akan habis pada ekspresi dominan panas ini. Belakangan beredar rumor bahwa Chong tidak akan memperbaharui kontraknya dan menentukan pindah ke Juventus.

Tetapi Metro melansir bahwa United pede sanggup mempertahankan Chong. Mereka optimistis sanggup membujuk oleh winger buat memperbaharui kontraknya di Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, keliru satu planning MU buat mempertahankan Chong merupakan memberikan garansi jam bermain.


Sang winger diberitakan akan diberikan jam bermain yg lebih banyak sampai akhir ekspresi dominan nanti. Ia akan lebih banyak dilibatkan pada pertandingan tim senior Setan Merah.

Manajemen MU percaya bahwa Chong bakal tertarik menggunakan garansi yang mereka berikan sehingga dia akan bertahan di Old Trafford.

Tidak hanya memberikan garansi jam bermain, MU pula berencana buat meminjamkan Chong ke klub lain.

Mereka percaya sang winger butuh jam bermain di level senior. Untuk itu mereka akan mengatur peminjaman sang pemain ke klub Championship pada bulan Januari nanti.

Apabila Chong mampu menunjukkan kualitasnya saat masa peminjaman, maka tim instruktur MU siap memberikan satu loka baginya pada tim senior MU.

Beberapa saat yg lalu, sejumlah media mencoba buat mengonfirmasi berita kepindahan Chong.

Sang pemain menegaskan bahwa beliau belum memikirkan apapun tentang masa depannya, lantaran beliau penekanan buat menjalankan tugasnya pada Manchester United.

Belum ada Komentar untuk "MU Pede Tahith Chong Tidak Akan ke Juventus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel