MU Turunkan Mayoritas Pemain Muda


BUKUSKORID.COM - Sebuah informasi terungkap mengenai persiapan Manchester United menghadapi Astana. Setan Merah diberitakan akan memainkan mayoritas pemain muda di pertandingan tersebut.

Manchester United akan melakukan laga tandang yang jauh pada tengah pekan nanti. Mereka akan menghadapi Astana di pertandingan kelima grup L Liga Europa di Kazakhstan.

Laga ini adalah laga formalitas bagi United. Pasalnya Setan Merah sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa musim ini.


Sky Sports mengabarkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan melakukan perubahan besar dalam skuat timnya di laga ini. Ia akan membawa banyak pemain muda untuk tampil di laga tersebut.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer sengaja membawa banyak sekali pemain muda ke Kazakhstan.

Ia menilai bahwa laga ini sudah tidak mempengaruhi kelolosan mereka ke fase knockout. Untuk itu ia bisa bereksperimen dengan skuatnya.

Ia menilai ada banyak pemain muda MU yang memiliki potensi yang besar. Untuk itu ia berencana menguji langsung para pemain itu di laga tersebut.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Solskjaer akan mengubah susunan staffnya yang berangkat ke Kazakhstan.

Ia diberitakan tidak akan membawa Kierran McKenna dan Michael Carrick ke Kazakhstan. Kedua tangan kanannya itu akan tinggal di Manchester untuk bekerja dengan para pemain senior United.

Sebagai gantinya, Solskjaer akan membawa Nicky Butt ke Kazakhstan, di mana Butt saat ini menjabat sebagai kepala pengembangan pemain muda Manchester United saat ini untuk mendampinginya.

Solskajer diberitakan sengaja mengistirahatkan pemainnya di laga ini.

Di bulan Desember Manchester United akan melakoni jadwal yang padat sehingga ia ingin mengistirahatkan pemainnya sesering mungkin.

Belum ada Komentar untuk "MU Turunkan Mayoritas Pemain Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel