Nemanja Matic Pamit Tinggalkan MU


BKSKOR.COM - Kebersamaan Manchester United & Nemanja Matic nampaknya akan segera berakhir. Sang gelandang diberitakan sudah undur diri buat meninggalkan Setan Merah di bulan Januari nanti.

Gelandang 31 tahun itu bergabung dengan United dalam tahun 2017 silam. Ia direkrut berdasarkan Chelsea menggunakan mahar transfer mencapai 40 juta pounds.

Dua tahun terakhir, Matic bisa dikatakan menjadi pemain andalan di lini tengah United. Posisinya bahkan tidak tergantikan dalam era Jose Mourinho. Tetapi The Daily Mail menjamin bahwa United bakal berpisah menggunakan Matic. Sang gelandang dianggap bakal pergi pada bulan Januari nanti.

Laporan tersebut menjamin bahwa Matic waktu ini tengah nir bahagia berada pada Manchester United.


Ia merasa bahwa ia telah nir lagi masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer. Ini terbukti menggunakan minimnya jam bermain yg dia dapatkan semenjak pra demam isu kemarin. Untuk itu Matic diberitakan ingin pindah klub demi meneruskan karirnya.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Matic baru-baru ini menghubungi Ole Gunnar Solskjaer buat membahas masa depannya.

Matic sudah meminta ijin kepada Solskjaer buat melepaskannya pada bulan Januari nanti. Ia merasa bahwa beliau sudah tidak dibutuhkan pada MU dan meminta oleh manajer menjualnya.

Solskjaer dalam awalnya enggan melepas Matic. Tetapi ia menyadari bahwa ia tidak bisa menaruh jam bermain yang reguler terhadap sang gelandang sehingga beliau merestui kepindahannya.

Matic diberitakan bakal melanjutkan karirnya di Italia. Sejumlah tim papan atas Italia diberitakan tengah berebut buat mengamankan jasa eks pemain Chelsea tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Nemanja Matic Pamit Tinggalkan MU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel