Ousmane Dembele Siap Bukikan Diri Di Barcelona



BUKUSKORID.COM - Ousmane Dembele memahami benar  situasi sulitnya pada Barcelona. Nama Dembele terus merosot pada urutan pilihan penyerang Barcelona. Ernesto Valverde mulai biasa meninggalkannya.

Ada banyak hal yang memengaruhi kesulitan Dembele, rentan cedera pun jadi salah  satu faktor. Biar begitu, yang paling primer merupakan kegagalan Dembele dalam menerangkan kemampuannya.

Tidak ada yang membantah talenta alami Dembele, akan tetapi dia seringkali menyia-nyiakannya. Dembele seharusnya mampu jadi pemain terbaik di usia muda jika mau fokus berlatih & menerangkan diri pada lapangan.

Kini, Dembele menyadari situasinya dan siap berubah.

Baca juga : Formasi Gemilang Real Madrid 

Kesempatan Bermain
Mula-mula, Dembele bicara soal pertandingan krusial Barca pada Liga Champions. Kamis (28/11/2019 dini hari WIB, mereka bakal menjamu Borussia Dortmund pada Camp Nou dalam pertandingan yang harus dimenangkan.

"Kami akan menghadapi poly pertandingan penting beberapa pekan ke depan, pertama melawan Dortmund kemudian versus Atletico. Kami harus siap menghadapi pertandingan-pertandingan besar  ini," buka Dembele pada Sport.

"Kontra Dortmund, kami harus mengamankan kualifikasi secepat mungkin. Inilah pertandingan terpenting sejauh musim ini."

"Dengan dukungan fans, kami berharap bisa mendapatkan tiga poin buat menyambangi Inter pada syarat hening," imbuhnya.

Ikrar Dembele
Dembele mungkin bakal mendapatkan kesempatan bermain dalam laga tadi. Dortmund bisa jadi lawan yg tepat buat menandai kebangkitannya.

Di usia 22 tahun, Dembele berharap sanggup segera pertanda diri. Dia nir akan membiarkan Barca menyesal sudah membelinya.

"Saya ingin menunjukan apa yang sanggup aku  lakukan di lapangan. Seluruh tim membantu saya, tetapi aku  paling banyak mendapatkan dukungan menurut Clement [Lenglet] dan Samuel [Umtiti]," sambung Dembele.

"Saya pun telah bergaul menggunakan Griezmann sangat usang & beliau memberikan poly saran. Dia laki-laki  baik & teman baik. Dia tampil sangat baik menggunakan tim & nir butuh waktu usang beradaptasi," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Ousmane Dembele Siap Bukikan Diri Di Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel