Pelatih Barcelona Tanggapi Dingin Curhatan Ivan Rakitic


BKSKOR.COM - Gelandang Timnas Kroasia, Ivan Rakitic, mengaku murung  karena jarang mendapat kesempatan untuk tampil pada Barcelona. Pelatih Barca, Ernesto Valverde, enggan menanggapi curhatan Rakitic tadi.

Pemain berusia 31 tahun itu baru saja mencurahkan isi hatinya kepada media. Lebih poly duduk pada bangku cadangan membuat Ivan Rakitic merasa tidak nyaman. Padahal, dia sangat ingin sanggup memperkuat El Barca.

Saya sudah menyampaikan hal ini berulang kali, Bagaimana perasaan putri kecil saya saat Anda mengambil mainan miliknya? Dia niscaya merasa sedih. Saya pun pula demikian. Mereka mengambil bola saya & saya merasa sangat sedih," kata Rakitic.

Cuhat Ivan Rakitic tersebut lantas menciptakan poly spekulasi berkembang. Dia dikabarkan sudah tidak betah lagi berada di Barcelona, dan bakal pindah ke klub lain dalam bursa transfer Januari 2020.


Erneso Valverde tentu mengetahui bila Ivan Rakitic tidak berada dalam syarat yang indah. Namun, instruktur berusia 52 tahun tersebut tidak ingin memberikan poly komentar terkait Rakitic.

Saya tidak memiliki komentar apa pun terkait syarat Ivan Rakitic," ucap Valverde seperti dikutip menurut Marca.

Rakitic memang nir banyak menerima kesempatan bermain pada trend 2019-2020 ini. Mantan pemain Sevilla tersebut baru tujuh kali tampil pada La Liga, menggunakan catatan hanya sekali sebagai pemain inti.

Kedatangan Frenkie de Jong membuat posisi Rakitic di lini tengah Barcelona tergusur. Valverde lebih senang  memainkan De Jong menggunakan Arthur & Sergio Busquets. Rakitic juga kalah bersaing dengan Arturo Vidal.

Nasib jelek yg dialami Rakitic bukan hanya terjadi di level klub. Dia pula naas ketika menerima panggilan timnas Kroasia. Ivan Rakitic dipulangkan ke Barcelona lebih cepat lantaran mengalami cedera.

Saya pikir Rakitic hanya mengalami sedikit rasa ketidaknyamanan dan kami berharap beliau sanggup beserta kami buat pertandingan berikutnya," kata Valverde.

Ivan Rakitic santer diklaim akan pindah berdasarkan Barcelona. Tiga klub berasal Italia, Juventus, AC Milan, & Inter Milan, tertarik buat memakai jasanya. Sementara itu dari Inggris, ada Arsenal yg juga ingin menggunakan servis pemain kelahiran 10 Maret 1988.

Belum ada Komentar untuk "Pelatih Barcelona Tanggapi Dingin Curhatan Ivan Rakitic"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel