Gareth Southgate Tak Yakin Bertahan Hingga Piala Dunia 2022


BUKUSKORID.COM - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, berkata jikalau ia mampu saja berpisah menggunakan The Three Lions sesudah Piala Eropa 2020. Menurutnya, tidak ada yang pasti menurut pekerjaan seorang pelatih.

Southgate menghadirkan kepercayaan  diri yg tinggi pada timnas Inggris. Ia mengantarkan The Three Lions ke semifinal Piala Dunia pada 2018.

Inggris menerangkan performa yg positif semenjak dilatih Southgate. The Three Lions sudah mengamankan tiket ke Piala Eropa 2020 dengan status juara Grup A.

baca juga : Luis Enrique Resmi Kembali Melatih Timnas Spanyol

Saya selalu merasa tak yakin jika membicarakan nasib aku  bersama timnas Inggris, ujar Southgate. Jika menerima pertanyaan mengenai kebersamaan hingga Piala Dunia 2022, saya tidak memiliki jawabannya.

Semuanya akan bergantung dari hasil Piala Eropa mendatang. Tidak ada yang niscaya berdasarkan profesi ini. Saya hanya ingin memastikan bila tim ini menjalani persiapan yg matang jelang kompetisi mendatang," kata Southgate.

Saat ini, Gareth Southgate masih terikat kontrak dengan timnas Inggris sampai 2022. Tetapi, kondisi itu sanggup berubah apabila Inggris tak aporisma pada Piala Eropa 2020.

Gareth Southgate sebagai instruktur timnas Inggris pada September 2016. Ia menggantikan Sam Allardyce yg tersandung skandal.

Southgate sempat mendapat status sebagai instruktur ad interim. Hal itu dikarenakan Southgate masih berstatus menjadi instruktur Inggris U-21.

Tetapi pada November 2016, FA menetapkan buat mengangkat Southgate sebagai pelatih timnas senior. Hasil positif dalam Piala Dunia 2018 membuat Southgate meneruskan tugasnya hingga waktu ini.

Belum ada Komentar untuk "Gareth Southgate Tak Yakin Bertahan Hingga Piala Dunia 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel