Pemain Tottenham Ini Senang Lihat Pochettino Digantikan oleh Mourinho


BUKUSKORID.COM - Ada satu pemain Tottenham yang senang dengan keputusan klub menunjuk Jose Mourinho sebagai pengganti Mauricio Pochettino di kursi kepelatihan. Dia adalah sang gelandang, Eric Dier.

Pergantian di dalam tubuh Tottenham berlangsung dengan cepat dan membuat publik gempar. Seperti yang diketahui, Jose Mourinho diangkat sebagai pelatih hanya berselang beberapa jam setelah Pochettino dipecat.

Keputusan memecat Pochettino sendiri berada jauh di luar dugaan publik. Bagaimanapun juga, pria asal Argentina itu berjasa besar dalam membangun Tottenham sampai jadi klub yang diperhitungkan di Eropa.


Ya, sejauh ini Pochettino belum menyumbangkan prestasi berbentuk trofi kepada the Lilywhites. Namun persembahan status runner-up Liga Champions musim lalu telah membuat pendukung setia klub bisa tersenyum sumringah.

Mourinho datang dan langsung mempersembahkan tiga poin penting bagi Tottenham. Pada akhir pekan kemarin, Mourinho membantu the Lilywhites meraih kemenangan perdananya di ajang Premier League setelah sekian lama.

Para pemain pun menyambut keputusan manajemen untuk mendatangkan Mourinho dengan sangat positif. Salah satunya datang dari Eric Dier, yang menganggap Mourinho sebagai pilihan yang sempurna untuk menggantikan Pochettino.

Rekornya sangat luar biasa dan dia mengirimkan kepercayaan diri. Caranya berbicara, anda percaya, anda bisa merasakan itu darinya," ujar Dier seperti yang dikutip dari Evening Standard.

Saya pikir bagi semua orang, kami sangat beruntung bisa bermain di bawah asuhan Pochettino dan sekarang Jose Mourinho. Kami tak bisa lebih beruntung lagi dari ini.

Mourinho tidak melakukan banyak perubahan dalam starting XI Tottenham saat diasuh Pochettino. Bahkan formasinya pun tidak berubah sama sekali, yakni 4-2-3-1.

Tapi Dier percaya bahwa pria berkebangsaan Portugal itu akan melakukan perubahan. Hanya tidak dilakukan besar-besaran. Ia percaya perubahan akan terjadi secara bertahap.

Saya pikir dia telah mengatakannya kepada kalian semua, seperti yang ia katakan kepada kami, bahwa dia tak ingin masuk dan mengubah semua dalam dua dua hari sebelum pertandingan," tambahnya.

Saya pikir perubahan akan terjadi secara bertahap dari waktu ke waktu. Dia punya caranya sendiri, punya gagasan dan juga mentalitasnya sendiri, jadi kami hanya perlu mencoba untuk beradaptasi dengan itu sekarang.

Belum ada Komentar untuk "Pemain Tottenham Ini Senang Lihat Pochettino Digantikan oleh Mourinho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel