Pengakuan Harry Wilson Soal Liverpool dan Pesan Jurgen Klopp


BKSKOR.COM - Penyerang Bournemouth, Harry Wilson membicarakan bahwa dirinya terus menjalin komunikasi dengan Liverpool & Jurgen Klopp walau saat ini jauh menurut Anfield.

Wilson balik  harus rela melihat dirinya kembali tidak masuk rencana Jurgen Klopp animo ini. Lantaran hal itu pula, pada animo panas lalu ia pulang dipimjamkan keluar dan kali ini Bournemouth menjadi pelabuhan barunya.

Di Bournemouth, Wilson memperlihatkan kualitas permainannya. Aston Villa, Manchester City, Southampton & Newcastle United adalah sederet korban ketajaman insting golnya.

Dan baru-baru ini, pemain asal Wales tersebut membicarakan bahwa dia terus menjalin hubungan dengan staf pelatih Jurgen Klopp walau jauh berdasarkan Anfield.

Saya selalu berhubungan dengan Liverpool, mereka mempunyai seseorang yg memantau pemain pinjaman dan saya selalu berafiliasi dengannya setiap pekan, & saya juga menerima pesan dari pelatih," ungkapnya.


Dia berkata telah menonton & sesudah saya mencetak gol melawan Manchester City, beliau mengucapkan selamat pada saya atas gol itu. Dia berkata 'tendangan bebas yang luar biasa'" tambahnya.

Ini memberi anda dorongan, & ini luar biasa bahwa dia memantau saya. Ini hal yg cantik untuk memahami saat anda dipinjamkan, anda tidak dilupakan.

Pada animo panas kemudian, Jurgen Klopp sendiri menolak memberikan kepastian masa depan pada pemain yang dari dari akademi Liverpool tersebut. Namun beliau akui bahwa pemain yg demam isu lalu dipinjamkan ke Derby County tersebut adalah pemain yang indah.

Ia jelas pemain yang sangat rupawan & saya sangat senang  dengannya pada seluruh pramusim. Dia kembali dari Derby menggunakan [performa] yang sama sekali tidak sinkron," ujar Klopp,

Itu adalah model yg bagus bagaimana masa pinjaman mampu sahih-benar berhasil - sangat mengagumkan buat Derby dan juga buat Harry. Bagi kami pula, itu cantik," tutup Klopp ketika itu sebelum beberapa hari lalu Liverpool meminjamkannya ke Bournemouth.

Belum ada Komentar untuk "Pengakuan Harry Wilson Soal Liverpool dan Pesan Jurgen Klopp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel