perbedaan yang akan di lakukan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur


Jose Mourinho diyakini semakin dekat dengan jabatan menjadi manajer klub Tottenham. Beberapa asal menyebut nilai kontrak yang didapat pria dari Portugal tersebut turun drastis dibanding saat pada

Tottenham baru saja mengakhiri masa kerja Mauricio Pochettino sebagai manajer. Setelah bekerja sejak 2014 kemudian, Pochettino dipecat pada Rabu (20/11/2019) dini hari WIB sang direksi Tottenham.

Pochettino punya sejumlah catatan positif di Tottenham, meskipun belum ada gelar juara. Tetapi, pada isu terkini 2019/2020 ini, prestasi Pochettino turun drastis & terpuruk pada posisi ke-14 klasemen Premier League.

The Lily White masih belum menunjuk siapa yg menjadi manajer baru pasca Pochettino. Namun, santer diklaim Tottenham bakal memilih Mourinho menjadi manajer baru.

Tottenham baru akan mengumumkan sang manajer baru dalam Rabu waktu setempat atau Kamis (20/11/2019) petang WIB. Walau belum diumumkan, poly media Eropa menyebut Jose Mourinho lah yg akan sebagai manajer baru Tottenham selesainya Pochettino.

Sky Sports sebagai media yang secara terbuka menyebut Mourinho adalah kandidat paling kuat menjadi manajer baru Tottenham. Beberapa media Inggris seperti The Sun dan The Mirror juga memberitakan hal yang sama.

Jurnalis Goal Internasional, Nizaar Kinsella, pula menyebut Mourinho lah yang akan sebagai instruktur baru Tottenham. "Kesepakatan belum tercapai antara keduanya tetapi mereka berada di jalur buat sepakat," istilah Kinsella.

Kabar Mourinho bakal sebagai manajer baru Tottenham sudah menguat semenjak awal pekan ini. Status Mourinho yg nir sedang terikat kontrak dengan klub mana pun memperkuat spekulasi. Apalagi, Mourinho pula mengaku telah nir sabar buat melatih klub lagi.

Jose Mourinho selama ini menjadi galat satu manajer dengan bayaran tertinggi di global. Ketika masih bertugas di Old Trafford, Mourinho menerima bayaran 20 juta pounds setiap ekspresi dominan. Mourinho disebut meminta harga yang sama dalam pihak Tottenham.

Namun, misalnya dikutip menurut Tuttomercato, Tottenham nir ingin membayar harga tersebut. Pemilik Tottenham, Daniel Levy, menunjukkan nilai yg lebih rendah. Negosiasi pun terjadi & Mourinho terbuka menggunakan opsi yang ditawarkan pihak Tottenham.

Sumber tersebut menyampaikan Tottenham memberikan 13 juta pounds per demam isu pada Mourinho. Artinya, Mourinho bakal menurunkan harganya sampai 7 juta pounds atau lebih kurang Rp127 miliar. Mourinho mendapat harga yg ditawarkan Tottenham untuknya.

Masih dari sumber yang sana, Deniel Levy tidak akan memberikan kontrak jangka panjang kepada Jose Mourinho. Tottenham hanya akan memberikan kontrak dengan durasi selama 2 tahu dalam pelatih berusia 56 tahun pada draf kontrak disodorkan.

Tottenham pula mempunyai opsi buat memperpanjang kontrak Mourinho dengan durasi satu tahun. Opsi perpanjangan kontrak sanggup diambil sinkron dengan penilaian pada performa tim dalam dua demam isu pertama di bawah kendali Jose Mourinho.

Belum ada Komentar untuk "perbedaan yang akan di lakukan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel