Performa Ronaldo Sedang Menurun, Juventus Diminta Tetap Tenang



BUKUSKORID.COM - Juventus harus lebih bersabar dengan kondisi terkini dari megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, yang sedang mengalami penurunan performa.

Performa Cristiano Ronaldo di level klub dan tim nasional pada musim ini memang berbanding terbalik.

Bersama tim nasional Portugal, Ronaldo baru saja mencetak hat-trick saat melawan timnas Lithuania pada Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Hal ini berbeda dengan catatannya bersama Juventus saat baru mencetak enam gol dan dua assist dalam 14 laga di semua ajang.

Mantan pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, meminta Juventus untuk tidak terlalu khawatir dengan situasi sang megabintang.

"Bahkan pemain berkelas seperti Ronaldo tidak selalu bisa untuk selalu memberikan penampilan yang 100 persen," ujar Prandelli.

"Terkadang mereka juga menurun penampilannya tetapi saya yakin Ronaldo akan segera kembali ke performa terkuatnya," kata Prandelli menambahkan. Prandelli juga meminta Juventus untuk tidak terlalu mengkhawatirkan masalah Ronaldo di tim tersebut.

Ronaldo sempat marah karena diganti di pertengahan laga saat melawan AC Milan dan langsung meninggalkan stadion meski pertandingan belum selesai.

Prandelli merasa bahwa Ronaldo akan segera memperbaiki hubungannya dengan rekan-rekan setim dan menjadi andalan Juventus lagi setelah jeda internasional.

Belum ada Komentar untuk "Performa Ronaldo Sedang Menurun, Juventus Diminta Tetap Tenang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel