Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Persipura Tahan Bali United 2-2 di Stadion Gelora Delta



BKSKOR.COM - Persipura Jayapura gagal meraih poin maksimal  saat menjamu Bali United pada Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, dalam Senin (11/11/2019) sore WIB. Alhasil, imbang dua-dua pun menjadi hasil terbaik yang dimiliki Persipura di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 tersebut.

Persipura tentu wajib  bersyukur karena tetap menerima poin meski hanya satu menurut laga kontra Bali United itu. Sebab Persipura mampu dikatakan hampir saja menelan kekalahan jika saja Todd Rivaldo Ferre tak mencetak gol penyelamat di mnt ke-89 buat menyamakan kedudukan sebagai dua-2.

Jadi, hasil dua-dua itu memang adalah pencapaian terbaik yang dibentuk tim asuhan Jacksen Tiago di pertandingan tersebut. Padahal pada awal laga, PersiAkan tetapi, Bali United langsung bermain baik setelahnya & berhasil berbalik unggul dengan mencetak 2 gol melalui sumbangsih Melvin Platje dan Stefano Lilipaly.

Tapi dalam akhirnya Bali United kecolongan pada mnt akhir & wajib  puas menyebarkan poin menggunakan Persipura di laga tersebut.Pura sanggup dikatakan bermain cukup baik hingga bisa unggul pertama kali melalui aksi Yohanis Tjoe di menit ke-33.

Satu poin berdasarkan laga itu pun membuat Persipura gagal menusuk ke peringkat ke 2. Sedangkan satu poin bagi Bali United tadi setidaknya sanggup sedikit memperjauh jarak perolehan poin timnya dari klub lain.

Belum ada Komentar untuk "Persipura Tahan Bali United 2-2 di Stadion Gelora Delta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel