Pesan Jose Mourinho Untuk `Mi Amigo` Unai Emery


BUKUSKORID.COM - Jose Mourinho ikut mengomentari fakta mengejutkan pemecatan Unai Emery. Dia tahu Arsenal menciptakan keputusan berani itu demi kepentingan klub, tapi sebagai sesama pelatih Mourinho turut bersimpati.

Beberapa ketika lalu, Mourinho sebenarnya sempat didukung sebagai pengganti Emery, tapi rumor ini sirna dengan sendirinya saat Mourinho menerima tawaran Tottenham. Artinya, Arsenal wajib  mencari nama lain.

Mourinho tidak mendapatkan kesempatan bersaing di Emery di lapangan pada derby London Utara. Dia memahami Emery pelatih hebat yang telah terbukti mampu meraih trofi, akan tetapi pada akhirnya Arsenal wajib  mendengar suara fans.


Kabar Buruk

Bagi Mou, pemecatan instruktur selalu keterangan jelek. Dia sanggup memahami apa yg dirasakan Emery, sebab Mou jua beberapa kali pernah dipecat sepihak.

Pada perkara ini, Mou nir memandang Emery sebagai rival. Dia menilai Emery menjadi sesama pelatih, bukan menjadi rival di lapangan.

"Ini selalu warta jelek. Saya merasakannya ketika masih anak-anak, ketika Ayah aku  dipecat. Tidak terdapat satu pun pemecatan pelatih yg membuat aku  senang ," tegas Mou kepada Goal internasional.

"Saya selalu mencicipi situasi deja vu. Jadi, aku  sedih mendengar ini [pemecatan Emery], tapi inilah hidup."

Terus Melaju

Lebih lanjut, Mou konfiden Emery tidak akan kesulitan. Pemecatan ini jelek, akan tetapi beliau konfiden Emery tetap pelatih berkualitas yg akan mendapatkan tawaran klub-klub top lainnya.

"Unai pelatih fantastis, jelas tidak senang  pada Arsenal, akan tetapi dia instruktur fantastis menggunakan rekor yg terbukti," lanjut Mou.

"Sedikit beristirahat dan klub besar  lain bakal mendatangi beliau, kariernya bakal balik  ke jalur yg tepat."

"Jadi, tanpa drama, mi amigo, tetap melaju dan Anda akan menerima klub lainnya," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Pesan Jose Mourinho Untuk `Mi Amigo` Unai Emery"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel